.... .... ....
Semua kantong uang dikumpulkan di pantai, melihat harta yang tak terhitung jumlahnya, mata Nami benar-benar berubah menjadi belly.
Berbaring di tumpukan uang dan bergerak terus-menerus, wajahnya penuh seringai.
Ron yang berdiri di sampingnya tidak tahan melihat tingkah laku Nami
Adapun Wapol.
Ron memberinya minum banyak air.
Tidak berapa banyak yang dimunumnya sehingga semua harta di perutnya berhasil dimuntahkannya.
Sekarang Wapol sudah mengapung di laut.
Tapi apa yang Ron yakini adalah bahwa Wapol sudah pasti mati.
Lagi pula, terlihat sudah tidak ada nafas di tumbuhnya.
Setelah memuntahkan semua isi perutnya, dia juga memuntahnya nyawanya.
Menyedihkan.
"Nami, cepat bawa semua harta ini ke Merry"
Ron melirik Nami.
Sayangnya, tidak ada cara untuk mendapatkan buah Baku Baku no Mi.
Jika berhasil memilikinya, Ron akan mengirim Bartolomeo ke pasar gelap.
Jika dapat ditemukan, itu adalah hasil terbaik.
Karena buah Boku Boku no Mi tidak sesedarhana sebagaimana Wapol menggunakannya.
"Baik!"
Tanpa ragu, Nami memanggil sebuah awan dan menaruh sejumlah besar harta di atasnya.
Satu per satu, awan berkilauan dengan emas, membuat orang berpikir bahwa mereka sedang memindahkan gunung emas.
Seketika banyak orang yang mendekat.
Nami langsung merasa tidak enak.
Dia langsung menjaga hartanya dan tidak berniat membagikannya sama sekali.
Bagaimanapun, dia telah bekerja sangat keras untuk mendapatkannya.
Bagaimana mungkin untuk berbagi dengan orang lain.
"Kalian seharusnya menjadi Kru Topi Jerami!"
Dalton memandang Ron dan bertanya.
Setelah melihat bounty terbaru, Dalton dapat memastikan jika dua orang di depannya adalah kru bajak laut Topi Jerami.
"Ya benar, sepertinya kamu baru tahu sekarang?"
Ron terkekeh, tidak menyangka Daltom baru mengetahui identitas mereka sekarang.
Ron mengira mereka telah membuat nama untuk diri mereka sendiri.
Sebagian besar orang hampir mengetahui identitas mereka.
Namun di luar dugaan, masih ada orang yang tidak mengenali mereka.
"Seseorang pernah ke sini sebelumnya!"
"Sepertinya dia tahu kalian akan lewat sini!"
"Jadi dia meninggalkan pesan untuk kalian!"
Dalton memandang Ron.
Inilah yang dikatakan bawahannya kepadanya.
Tak satu pun dari mereka yang mengenali bajak laut di depan mereka sebagai Kru Topi Jerami sebelumnya.
Setelah membaca bounty terbaru, mereka menyadari bahwa kelompok di depan mereka adalah bajak laut yang cari oleh Marine.
Kelompok bajak laut ini telah melampaui 100 juta.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece: Join Straw Hat Pirate, And The Whole Ship Will Help Me
FanfikceBerpergian melalui dunia bajak laut, Ron terbangun dengan Crossing Simulator Kemampuan untuk dapat mendapatkan berbagai kemampuan baru melalui Constant Traversal Simulations Atas undangan Luffy, Ron berencana untuk membiarkan semua anggota Bajak Lau...