..........
Nami berdiri di sana, menunggu Grimoire di udara mendarat di telapak tangannya.
Ketika dia benar-benar mendapatkan Grimoire, Nami benar-benar merasakan kegembiraan yang belum pernah terjadi sebelumnya.
Ini adalah pertama kalinya dalam hidupnya dia memiliki kekuatan yang nyata, dengan kemampuan ini dia akan membalikkan meja.
Lalu ketika dia kembali ke laut, apakah dia benar-benar memiliki kekuatan untuk membalas dendam kepada para Fishman?
Nami perlahan menekan suasana hatinya dan melihat sekeliling.
DIa tidak merasa beruntung, sebagian besar yang didapatkan adalah karena talent yang dipilih.
Untuk bisa meraih prestasi seperti sekarang. Nami tidak berpuas diri.
..........
"Ron benar sekali!"
"Ini benar-benar menarik"
Nami mengambil Grimoire nya dan berjalan keluar.
Suasana di sini tidak cocok untuknya tinggal lebih lama.
Mungkin kelompok orang ini punya beberapa ide buruk tentangnya.
Sorot mata orang-orang ini yang membuat Nami sangat tidak nyama.
..........
Saat Nami beranjak keluar menara. Ada seorang yang menghentikannya.
"Tuan Menara ingin bertemu denganmu"
"Silakan datang!"
Seorang pemuda berhenti di depan Nami dan berkata sambil tersenyum.
Untuk seseorang seperti Nami yang mendapatkan Grimoire semanggi berdaun empat, pemilik menara harus memiliki hubungan yang baik dengannya
Suatu saat nanti, ketikaa Nami menjadi anggota Ksatria Sihir* atau mungkin seorang Kaisar Sihir. Nami dapat mengubah hidup mereka.
Mereka berharap semua anak-anak ini untuk menjadi sukses. Tapi setelah bertahun-tahun, sangat sedikit yang bisa masuk Ordo Ksatria.
Bahkan dapat dikatakan bahwa tidak satupun dari mereka yang bisa masuk ke dalam Knights.
Belum lagi omong kosong menjadi Kaisar Sihir!
Ini bahkan lebih mustahil.
"Oke!"
Nami mengangguk patuh, tanpa membuka Grimoire nya terlebih dahulu.
Meskipun sekarang Nami sangat ingin membuka Grimoire untuk melihat apa itu sihir.
Tapi Nami masih menekan pikiran itu, dia tidak ingin terburu-buru.
Namun tanpa sepengetahuan Nami. Dalam bayang-bayang, seorang pria paruh baya melihat ke arah Nami pergi.
Ada senyum yang tidak bisa dijelaskan di sudut mulutnya, yang terlihat sangat dingin.
..........
"Nami sepertinya mendapatkan sesuatu yang luar biasa!"
Zoro tidak bisa menahan napas, merasa statusnya sebagai petarung mulai turun.
Dia adalah anggota tempur, jika seorang navigator lebih kuat darinya sekarang.
Zoro merasa goyah di atas kapal.
"Memang!"
"Grimoire semanggi berdaun empat mewakili bakat dan sihir yang lebih kuat!"
"Mungkin Nami akan lebih kuat dari kalian berdua saat dia kembali!"
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece: Join Straw Hat Pirate, And The Whole Ship Will Help Me
FanfictionBerpergian melalui dunia bajak laut, Ron terbangun dengan Crossing Simulator Kemampuan untuk dapat mendapatkan berbagai kemampuan baru melalui Constant Traversal Simulations Atas undangan Luffy, Ron berencana untuk membiarkan semua anggota Bajak Lau...