Melawan Smoker

110 8 0
                                    

"Mugiwara, Ron!"

Sekelompok orang yang akan pergi tiba-tiba berhenti, Ron menunjukkan ketidakberdayaan di wajahnya. Suara ini sangat familiar, suara ini pasti milik Smoker.

Tidak menyangka Smoker akan mengejar mereka, sepertinya dia tidak akan menyerah begitu saja pada mereka.

"Kemuri?"

(Luffy mengingat Smoker dengan sebutan Kemuri. Bukan tanpa alasan kenapa Luffy menyebut Smoker dengan sebutan Kemuri. Karena kekuatan buah iblis Smoker berhubungan denga asap. Jadi Smoker dipanggil Kemuri oleh Luffy karena kekuatannya dan karena kebiasannya merokok)

Luffy memandang Smoker dengan heran, tidak menyangka dian akan datang ke sini.

Luffy masih belum bisa melupakan pertarungan sebelumnya, dia tidak bisa melakukan kerusakan apa pun. Tapi sekarang, Luffy sudah bisa menguasai Busoshoku Haki. Kini Luffy bisa dengan mudah menghadapinya.

"Aku mencari kalian Mugiwara, Ron!"

"Kalian memang datang ke Alabasta rupanya!"

Smoker mengepulkan asap putih tipis. Semoker melirik ke arah Ron. Dia tidak menyukai tatapan Ron, karena Ron sedang menatapnya dengan sangat buruk sekarang.

Karena Ron sendiri tidak berharap Smoker akan menyusul mereka, ini memang cukup mengejutkan.

"Oh, orang ini yang baru saja menangkap beberapa bajak laut dan membuat keributan. Kupikir dia mengejarku."

Ace menggaruk kepalanya, dia tidak menyangka bahwa orang ini mengejar adiknya. Dikatakan bahwa dia mengejarnya dari East Blue, orang ini benar-benar gigih.

Namun orang ini sepertinya memakan buah iblis, dan itu tipe logia. ini membuat Ace tahu betapa liciknya orang ini. Jika Luffy yang baru saja berlayar menemuinya, pasti tidak akan punya cara untuk menghadapinya.

Ace kemudian berdiri di depan Luffy dengan senyum di wajahnya. Tepat saat Ace hendak berbicara, Luffy langsung menyelanya.

"Kemuri, aku tidak akan mudah dikalahkan olehmu kali ini."

Luffy berkata dengan yakin. Sekarang dia sudah sepenuhnya meguasai Busoshoku Haki.

Namun bisa dilihat tidak ada perubahan di wajah Smoker mendengar perkataan Luffy.

"Benarkah?"

"Aku pikir kapten divisi kedua dari Bajak Laut Shirohige ini adalah penolongmu!"

Smoker berkata dengan embusan asap keluar dari mulutnya.

Tentu saja dia mengenal Ace, dan selama ini dia tahu jika Ace sepertinya berkeliaran karena melacak seorang bajak laut. Smoker tidak mau peduli dengan bajak laut yang dicarinya, tetapi sekarang Ace muncul di depannya, Smoker harus berusaha menangkapnya.

Smoker tidak peduli jika Ace adalah kru dari salah satu Yonkou.

"Ace?"

"Ace bukan pembantuku!"

"Ayo Kemuri, lawanmu adalah aku!"

Luffy berteriak kesal karena Smoker meremehkannya.

Wing!!

Sosok Luffy menghilang, hanya meninggalkan hembusan debu dimana tempat dia berdiri sebelumnya.

Bugh!

Sebuah pukulan menghantam wajah Smoker.

Ada ekspresi tidak percaya di wajah Smoker. Dia bahkan tidak melihat Luffy bergerak. Smoker bingung bagaimana Luffy muncul di depannya dalam sekejap. Namun ada satu teknik yang terlintas di benaknya.

One Piece: Join Straw Hat Pirate, And The Whole Ship Will Help MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang