Hancurnya Impian Sanji

167 8 0
                                    

.... .... ....

"Apakah Nami sudah kembali?"

"Sepertinya dia membawa kembali kapal bajak laut. Sepertinya panen Nami kali ini tidak sedikit."

Beberapa manusia ikan yang berdiri berpatroli di pelabuhan berjalan di dekatnya dan memandang Nami, yang berdiri di pelabuhan dan dikerumuni oleh penduduk desa.

Manusia ikan ini adalah anggota Bajak Laut Arlong, dan mereka berpatroli di dekat sini setiap hari.

"Sepertinya ada sekelompok bajak laut, apakah Nami tidak bisa menyingkirkannya?"

"Tapi jika mereka tahu nama Bajak Laut Arlong kami, aku khawatir mereka akan melarikan diri."

Salah satu manusia ikan tertawa.

Banyak bajak laut di sekitar mendengar nama mereka dan berbalik dan melarikan diri.

Itu membuat mereka merasa seperti East Blue tidak menyenangkan sama sekali.

Bahkan mereka tidak bisa menemukan lawan yang layak.

"Ya, ayo pergi dan lihat!"

Pria ikan di sampingnya mengangguk sambil tersenyum.

Masih sangat tertarik dengan tanggapan manusia ini.

Jika manusia ini berani melawan, mereka akan bisa melempar mereka ke laut sesuka hati.

Setelah manusia ikan mendekat, semua orang melihat seperti apa manusia ikan itu.

Itu terlihat seperti manusia, tetapi perbedaannya sangat besar.

Hanya berbentuk manusia, tapi penampilannya semua seperti ikan.

Sanji langsung berlutut di tanah, wajahnya kehilangan harapan untuk hidup.

Dia awalnya membayangkan betapa cantiknya Nona Manusia ikan.

Tapi melihat manusia ikan berkulit kasar di depannya, Sanji merasa dia tidak tahan lagi.

"Ron, bukankah kamu bilang Nona Manusia ikan cantik?

Sanji menatap Ron, dan satu-satunya harapan di hatinya adalah seorang manusia ikan berparas cantik dan seksi.

Dia merasa tertipu setelah melihat secara langsung, seperti dunia impiannya benar-benar hancur.

Ron merentangkan tangannya, tetapi tidak membuat penjelasan.

Karena sekarang ekspresi Sanji sangat lucu.

Rasanya hampir sama seperti saat dia dipenjara oleh sekelompok waria di Pulau Momoiro.

Tanpa cinta pada dunia, bahkan samar-samar ingin menghancurkan segalanya.

"Hahaha, apakah ini manusia ikan? Aku merasa ini mirip dengan yang aku gambar!"

Luffy tertawa terbahak-bahak pada manusia ikan, merasa sangat baik.

Lagipula, manusia ikan yang dia gambar hampir seperti ini.

Tapi jauh dari pujian manusia ikan sebenarnya.

"Sepertinya mereka tidak terlihat begitu kuat, serahkan padaku!"

Usopp keluar lebih dulu, antek atau apalah. Usopp merasa dia bisa mengatasinya.

Paling tidak, Luffy yang lain tidak perlu untuk bergerak.

"Tentu!"

Zoro tidak punya pendapat.

Manusia ikan seperti itu tidak memiliki kemampuan untuk membiarkannya menghunus pedang.

One Piece: Join Straw Hat Pirate, And The Whole Ship Will Help MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang