Armada Besar Topi Jerami

164 8 0
                                    

.... .... ....

Miss Valentine menatap Ron dengan ngeri.

Ron telah membunuh rekannya.

Jika dia tinggal di sini lebih lama, dia tidak bisa membayangkan pembunuhan macam apa yang akan dia derita.

Dia tidak peduli gagal dalam misinya atau bahkan di marahi oleh bosnya.

Namun sebuah ide terlintas di benaknya.

Bagaimana jika dia merayu agar pria ini mau ikut bergaung dengannya.

Pria yang berdiri di depannya benar-benar berbeda dari Mr. 5.

Pria ini memiliki karakter yang luar biasa, dan ada perasaan berkuasa ketika dia berdiri di sana.

Jika bersama dengan pria ini, dia akan bisa naik pangkat dengan mudah.

Miss Valentine membungkuk sedikit, dengan senyum polos di wajahnya.

Seolah-olah dia telah bertemu Pangeran Tampan dalam mimpinya.

Lagipula, banyak wanita di dunia ini yang murni dan polos.

"Oke, aku akan pergi melihat bagaimana keadaan mereka!".

"Selamat bersenang-senang Ron!".

Luffy merasa bosan.

Tapi tatapan Ron sedikit aneh.

Apa Luffy sudah tahu cinta antara pria dan wanita pada usia ini.

Sepertinya di salah memahami suasana saat ini?

Ron terdiam, tidak menyangka Luffy memiliki ide seperti itu di kepalanya.

Awalnya berpikir bahwa Luffy tidak akan tertarik dengan hal semacam ini, atau memahaminya.

"Ceritakan tentang Baraque Works!

Ron berkata datar.

Meskipun dia tahu bahwa di balik semua ini adalah Crocodile.

Tapi Ron masih belum cukup tahu tentang spesifiknya.

"Hah?".

Miss Valentine menatap Ron beberapa saat, berpikir bahwa sesuatu yang buruk akan terjadi.

Tapi pria ini hanya ingin tahu tentang Baraque Works mereka.

Braaakk!!

Ada batu besar di sebelahnya, dan Ron menghancurkannya dengan tinjunya.

Dalam sekejap, retakan yang tak terhitung jumlahnya muncul dan meledak.

"Katakan sekarang!"

Kata Ron kosong.

"Y-Ya!".

Miss Valentine menceritakan semua yang dia ketahui tentang agen Baraque Works, tetapi mereka juga tidak tahu nama satu sama lain.

Bahkan agen tingkat tinggi memiliki kekuatan yang lebih kuat, dan mereka tidak memiliki hak untuk campur tangan.

Dan di bawah mereka adalah ratusan juta orang tua.

Kedengarannya seperti ratusan juta, tetapi sebenarnya beberapa ribu orang.

Kekuatan kelompok mereka tidak terlalu kuat, dan mereka yang bisa menjadi agen senior pada dasarnya memiliki kemampuan Buah Iblis.

"Kita akan menantang Crocodile kali ini dan menghancurkan mimpinya!"

"Apa kau akan tetap mengikutinya setelah itu?".

"Jika tidak, jadilah anggota Armada Besar Topi Jerami kami di masa depan!"

Ron menyipitkan matanya pada Miss Valentine.

One Piece: Join Straw Hat Pirate, And The Whole Ship Will Help MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang