Sedikit Lega

142 6 0
                                    

.... .... ....

Ledakan!

Ada gelombang getaran di tanah, dan seluruh pulau tampaknya menderita semacam siksaan.

Ron dan yang lainnya baru saja berjalan keluar, dan rumah-rumah di kaki gunung terus hancur satu per satu.

Penduduk desa di dalam berlari keluar dan semua berkumpul.

Seekor monster laut besar terlihat di pantai

Sekelompok manusia ikan berkumpul di lapangan, menyaksikan penduduk desa berlarian.

Mereka tertawa bahagia.

Mereka sangat menikmati menggertak yang lebih lemah dari diri mereka sendiri.

Lagi pula, di Grand Line, para manusia ikan diganggu. Bahkan sepanjang hari ditangkap oleh pemburu.

Di East Blue mereka mendapatkan kembali kepercayaan diri mereka.

"Orang-orang ini!"

Nojiko menatapnya dengan marah dan ingin lari menuruni gunung.

Hal yang sama berlaku untuk Nami yang tidak menyangka Arlong datang begitu cepat. ,

Langsung menyerang desa mereka!

"Sial!"

Ron berkomentar dan menatap Zoro Sanji.

Keduanya juga sesekali menjadi tenang.

"Aku akan menyerahkan monster sapi pada kalian berdua, desa tidak bisa dihancurkan lagi!

"Lebih baik menjaga monster sapi ini sebagai kompensasi untuk desa ini."

Kata Ron lembut.

"Tentu saja! Jika monster sapi ini dimasak, seharusnya bisa membuat makanan enak untu banyak orang!."

"Lagipula, ini berasal dari Grand Line, jadi rasanya sudah pasti enak!"

Sanji berkata sambil terkekeh, rokok di tangannya sedikit padam.

Dia juga mengatakan sebelumnya bahwa dia ingin melindungi desa Nami, tetapi dia tidak menyangka akan ditampar wajahnya dalam sekejap mata.

"Hmph, meskipun hanya ada satu pedang yang kupunya, itu sudah cukup untuk menangani kelompok ikan sampah ini."

Zoro berjalan ke depan, jari-jarinya menekan bilahnya, dan sentuhan cahaya dingin terungkap.

Keduanya saling memandang dan bisa melihat api di mata masing-masing.

Peng!

Wuuuuuuuuuussshhhh!!!!!

Ibarat balapan, mereka berdua lari cepat dari puncak gunung menuju ke bawah.

Dalam sekejap mata, mereka sudah melesat hilang dari pandangan. Nojiko membuka mulutnya sedikit, merasa bahwa kelompok orang ini hanya sakit.

Apakah mereka tidak takur pada monster sapi itu?

Sungguh luar biasa bahwa mereka mampu membunuh dua manusia ikan sebelumnya.

Tapi monster sapi dan kedua manusia ikan itu tidak memiliki level yang sama.

"Ron, ayo pergi juga!"

"Aku akan menghancurkan Arlong!"

Luffy berdiri dan tidak terlalu tertarik dengan yang lainnya.

Dia hanya tertarik pada Arlong yang menyakiti Nami.

"Tentu saja, Arlong akan diserahkan kepadamu, Kapten!"

One Piece: Join Straw Hat Pirate, And The Whole Ship Will Help MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang