HAII EVERYONE!!👋🏻
IM BCK AGAIN🤗
-
-
-
-
-
-
-Mereka telah berkumpul di rumah sakit keluarga kim, jisoo dan lisa menunggu jennie di ruang rawatnya, sedangkan rosé sedang di tangani oleh dokter di ruang operasi.
"Eugh sstt aku dimana ini?." tanya jennie sedikit meringis ketika dia baru tersadar.
"Huh syukur lah unnie kau sudah sadar, apakah ada yang sakit? apa perlu aku panggil kan dokter?." tanya lisa bertubi-tubi setelah melihat jennie yang tersadar dari pingsan nya yang hampir 2 jam lama nya.
Jennie tak menjawab dia masih bingung dengan situasi ini, dia hanya melamun untuk mencerna semua nya, ini semua terjadi begitu cepat dia tak bisa mencerna nya dengan baik.
"Nini-ya apakah ada yang sakit hm?." tanya jisoo dengan lembut, jennie menggeleng sebagai jawaban nya.
"Lisa jika kau ingin bertanya kepada orang yang baru sadar dari pingsan nya, harus nya satu per satu bukan bertubi-tubi seperti tadi yang ada nini unnie mu akan bingung dan tambah pusing jadinya." ujar jisoo dengan pelan.
"Mianhe unnie aku hanya khawatir dengan jennie unnie." jawab lisa dengan menunduk.
"R-rosie apa yang terjadi, a-apakah dia baik-baik s-saja?." tanya jennie dengan pelan.
Tiba-tiba jisoo dan lisa langsung diam dan memandang jennie dengan datar.
"Tak usah kau cari-cari dia aku tak peduli apa yang terjadi dengan nya, mulai hari ini aku sangat membenci nya camkan itu." jawab jisoo dengan datar.
"Jika unnie menanyakan dia kepada aku dan jisoo unnie maka unnie tak akan mendapatkan jawaban nya, jadi tak usah menanyakan nya kepada kita." jawab lisa dengan datar.
Jennie makin bingung ada apa ini?, mengapa jadi seperti ini? bahakan dia hanya tertidur tak sampai 2 jam tetapi semua berubah begitu saja?. Kira-kira seperti itu pemikiran jennie.
"Kau tau mommy dan daddy sedang kritis di ruang ICU, itu semua gara-gara anak itu." kata jisoo dengan tiba-tiba.
"Mengapa kalian menyalahkan princess ku?." tanya jennie lagi.
"Stop bilang princess di depan kami, dia hanya anak pembawa sial yang melukai mommy dan daddy ku." kata lisa dengan datar.
"Bisa kalian jelas kan apa yang terjadi sebenarnya?." tanya jennie dengan penasaran
"INTINYA INI SEMUA SALAH ADIK SIALAN MU ITU, GARA-GARA MOMMY DAN DADDY MENJEMPUT NYA, ANAK MANJA ITU YANG MEMBAWA SIAL KEPADA KITA JENNIE." jawab jisoo dengan nafas memburu.
"K-kalian..." belum sempat jennie bertanya lagi tiba-tiba seorang suster masuk ke dalam ruangan jennie.
Sontak yang ada di dalam ruang tersebut langsung memandang ke arah sang suster yang tengah berdiri tak jauh dari mereka
"Permisi nona kim maaf jika saya mengganggu waktu kalian, tetapi tuan dan nyonya besar meminta saya untuk memanggil kalian, terutama untuk nona muda jennie kim kalian di tunggu di ruang ICU, terimakasih." sang suster langsung menunduk dengan hormat dan pergi.
****
Disini lah mereka sekarang, di ruang ICU yang terdapat siwon dan yoona.
"P-princess d-daddy d-dimana?." tanya siwon dengan terbata-bata sambil memandangi ketiga putri nya.
"Daddy aku mohon jangan pikirkan yang lain tapi pikiran lah dulu kondisi daddy." ucap lisa dengan lirih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhé Unnié
Historical Fiction"Sungguh aku sangat muak dengan semua drama yang kau buat ini, bisakah kau musnah dari hadapan ku? atau lebih baik lagi jika kau musnah dari dunia ini."- Jisoo "Apakah kalian tidak ingin memberikan nya kesempatan?, bagaimana pun dia juga saudara kit...