1

1.1K 58 14
                                    

Hinata shoyo gadis yang cantik periang dan baik hati tetapi ia menyamar menjadi laki laki sejak saat ia berumur 5 tahun saat dimana kecelakaan kedua orangtuanya ia hidup menjadi seorang laki-laki dan tinggal bersama neneknya dan adik perempuannya Natsu di Miyagi. Dan nanti ia akan bersekolah di karasuno tempat di mana raksasa kecil bersekolah lalu akan masuk ekskul voli putra di mana ada raksasa kecil.
.
.
.
.
.
"nii Chan bangun nanti kamu telat loh"ujar anak kecil yang memiliki rambut orange yang tidak lain natsu yang sedang membangun kan KK ny.

"haik haik aku bangun" ujar Hinata yang baru setengah sadar "turunlah Natsu aku akan bersiap siap dulu baru akan makan" kata Hinata yang baru akan mandi "jangan lama lama loh nanti nenek
menunggumu"kata Natsu sambil mengembung kan pipiny.

"hahaha, haik haik" ujar Hinata yang mengelus kepala Natsu sambil tersenyum.

Kini Hinata sedang memakai bra lalu melapisinya dengan perban agar ia terlihat seperti laki-laki "baiklah bukankah ini sudah cukup untuk menutupinya?" ujar Hinata yang melihat kaca sambil tersenyum.

Lalu Hinata sekarang sedang menyiapkan sepedanya untuk pergi ke sekolah impiannya yaitu karasuno "yosh, nenek Natsu aku pergi dulu ya!"ujar Hinata sambil berteriak lalu pergi.

Hinata sekarang sedang di ruang kepala sekolah "baiklah jadi kau Hinata shoyo ya sesuai permintaan mu kau di sini akan menjadi laki laki walaupun sebenarnya kau perempuan"ujar kepala sekolah.

"tapi apa tidak apa apa? Kau juga ingin ikut ekskul bukan? Jangan bilang kau serius tentang akan ikut ekskul voli putra?"ujar kepala sekolah lagi yang sedang ragu.

"tidak apa apa!"kata Hinata dengan tegas.

"huh baiklah jika kau seperti ini kau dapat ke kelas 1-A dan ambillah ini"kata kepala sekolah sambil memberikan poster untuk masuk ke klub "haik!!, Arigato gozaimasu"
Kata Hinata dengan dengan membungkuk kan badan nya.

"baiklah nanti sepulang sekolah aku akan pergi ke gym dan menyerah kan ini"kata Hinata yang antusias untuk masuk ekskul voli putra.

BRUK "ittai..." kata Hinata dengan menyentuh kepalanya yang agak sakit.

sepertinya tadi ia menabrak seseorang laki laki "huh? Chibi. Oho maafkan aku sepertinya aku tidak melihat mu karna kau terlalu pendek" kata seseorang laki laki yang setinggi tiang siapa lagi jika bukan keii stukishima yang langsung menebar garam saat pertemuan pertama.

“huh? Nandatto?! Aku ini tidak chibi loh aku sedang masa pertumbuhan lagipula kau saja yang terlalu tinggi!!" ucap Hinata yang langsung bangkit dan membalas ucapannya karena tidak terima di katain chibi.

"tsuki!!" kata seseorang yang tiba tiba muncul dan menegur.

"duh kau ini kebiasaan sekali tsuki, duh gomenne stuki memang selalu seperti itu ah apakah kau murid baru? Aku baru pertama kali melihatmu"kata Surai laki laki yang memiliki warna rambut hijau lumut.

"ah iya aku murid baru"kata Hinata yang menjawa dengan sedikit malu.

"ah begitu ya? Kalau begitu perkenalkan aku Tadashi Yamaguchi dan dia ini adalah temanku stukishima keii"kata Yamaguchi yang sedang memperkenalkan diri.

"aku Hinata shoyo" kata Hinata yang memperkenalkan dirinya juga.

kring kring kring kring

"ah bell berbunyi ne Hinata kelas berapa kau?"kata Yamaguchi.

"ah aku kelas 1-A" kata Hinata.

"eh benarkah kalau begitu kau sekelas dengan kami" kata Yamaguchi.

"mari kita pergi ke kelas aku akan mengantarkan mu ah nanti kau juga akan berkenalan lagi dengan ke 2 teman kami"timpal Yamaguchi lagi.

I'm a girl from the start [Hinata Harem]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang