24. Kitashin and Hinata moment ★

129 8 0
                                    

“Kita-San mau mencoba takoyaki?” tawar Shoyo ke Kitashin tangan Shoyo sudah siap untk menyuapi Kitashin dan Kitashin hanya menerima suapan itu.

Kenapa cuman ada Kitashin dan Shoyo? Kok Atsumu gak minta di siapin Ama Sho? Kok trio jamet kek ny lagi hening?

Masalahnya mereka terpencar di sekolah Natsu yg luas dan Shoyo skrng bersama Kitashin.

Lagian mereka sudah saling berkabar dan janjian akan ketemuan lagi di tempat awal mereka DTG jadinya mumpung masih disana Shoyo lebih memilih untuk menikmati waktunya Kitashin juga setuju toh jadi gpp.

“Hinata mending kita duduk dulu di tempat duduk sebelah sana, aturan sekolah disini katanya gak boleh makan sambil duduk”

Shoyo ngangguk setuju untuk perkataan Kitashin lalu duduk masih makan dengan teratur.

Jujur Sho skrng lucu banget gila makan kayak anak kecil aja tapi lucu sih apalagi pas makan pipi ngembung dan gerak gerak.

Ih cewe satu ini punya saha? Ya punya gua. Kalo aja kita ngomong gitu Shoyo bakal jadi milik kita pasti dah banyak yg ngomong gitu ke shoyo.

Tapi sayang banget gak semudah itu buat dapet seorang perempuan cantik Surai senja yg imut bak Matahari anak mas sugawara.

Seorang anak kecil dengan Surai pirang dan memegang beberapa jenis bunga mendekat ke arah Hinata dan Kitashin berada.

“Onee Chan! apa Onee Chan dan Nii Chan adalah pasangan?” Tanya anak kecil yang barusan datang.

Lantas Shoyo yg mendengar nya tersedak takoyaki.

Kitashin hanya terkekeh Lalu membungkuk untuk menyamakan tinggi nya dengan sang anak kecil.

”Ya, Nii Chan dan nee Chan adalah pasangan” jawab Kitashin mengelus puncak kepala anak kecil tersebut.

Sang anak kecil tersenyum “Kalo begitu Nii Chan sangat beruntung” lalu memberikan Anyelir Putih ke Kitashin.

Sang ank kecil lalu pergi ke depan Hinata lalu menyelipkan setangkai Bunga Daisy kuning di Surai senja Hinata yang bergelombang dan panjang.

“Nee Chan terlihat ceria sekali! Pasti Nii Chan sangat menyayangi nee Chan”

Usai mengatakan itu sang anak kecil pergi untuk memberikan Bunga bagi yg lain.

Kitashin diam memandangi Hinata yg duduk dengan menunduk melihat telinga yg memerah sudah menjelaskan kenapa Hinata seperti itu.

Melihat sekitar Kitashin akhirnya pergi ke salah satu toko lalu kembali lagi duduk di sebelah Hinata.

“Hinata? Mau bakpau Daging?”

Seketika Hinata menatap wajah Kitashin berseri seri lalu mengangguk.

Hinata memakan sekitar 4 bakpau Daging dengan lahap yang membuat Kitashin sendiri lucu melihatnya.

Kitashin tersenyum menatap Hinata “Sudah tidak malu lagi?” tanya Kitashin.

Hinata menoleh bingung dengan maksud Kitashin lalu memerah panas saat tau maksud Kitashin.

Lantas tiba tiba Tangan besar khas laki laki memegang lembut tangan kecil sang gadis lalu mengecup pelan punggung tangan sang gadis.

“Jadi apa kau setuju?”

Kini wajah sang gadis sudah memerah total dengan seluruh pusat perhatian di mereka.

To be continued...

.

.

.

.

AkwoakwoakowkaoWa

Gimana?? Oh ya btw aing buat cerita baru Masih HinaFem sih tapi agak Laen soalnya cerita nya itu ship Kenma x Hinata.

Lagi butuh asupan tuh ship sebenarnya jadi buat sendiri.

Cek profil ya kalo mau baca(人 •͈ᴗ•͈)
Judulnya 'a love story about gamers and oranges' yg itu

I'm a girl from the start [Hinata Harem]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang