10.(pertemuan tak sengaja).

292 19 0
                                    


(Baca eps 9 dulu gan 🗿 jan lngsg ke 10)

Ting

Bell pintu masuk berbunyi menandakan ada yang masuk ke cafe.

4 pemuda yang baru masuk pun bergegas mencari tempat duduk sayang sekali sejauh mata memandang sepertinya sudah penuh.

"aduh gimana ini udah penuh" kesal atsumu.

"ganti tempat aja apa ya?" saran oikawa

"kemana emangnya?" tanya kuro

"kan banyak cafe yang buka, bukan ini aja"
Jawab oikawa

Atsumu yang mendengar itu melirik oik"gak ah disini aja".

Entah apa yang dipikirkan mereka ke 3 pemuda itu malah debat di depan pintu cafe.

"Hinata coba kau tawarkan mereka tempat pribadi seperti sebelumnya, mereka seperti nya sedang bingung biarkan aku dulu yang mengurus kasir"

"hai'k Kyle Kun, ah, ya? Benarkah, Maaf Bu pesanan ibu akan segera datang..."

Hinata pada akhirnya dapat pergi setelah mengurus pelanggan yang tak sabaran ia pergi dengan membawa sebuah buku menu

"hish kau ini kek gimana sih?!"

"aelah masa bodoh yang Laen kan masih ada???!!"

Hinata yang melihat keributan di depan pintu pun langsung melirik.'benar kata Kyle Kun eh?... Sepertinya aku kenal ma-masaka!'
Batin hinata sungguh kaget pada akhirnya mau bagaimana pun mereka adalah tamu di cafe ia berkerja.

"a-ano tolong jangan bertengkar di depan pintu ini jika ingin memesan kalian bisa memesan tempat pribadi..." saran Hinata dengan senyuman.

Ke 3 pemuda tadi masih ribut sepertinya mereka terlalu berisik sehingga suara Hinata tak terdengar sama sekali.

Bokuto yang sedari tadi diam pun akhirnya melihat Hinata."woah!! HINATA!" teriak bokuto.

Hinata yang diteriakki pun melihat sumber suara sedangkan ke 3 pemuda yang berisik pun diam dan langsung melihat.

"chibi?/chibi Chan?/Hinata Chan?"

'mampus! Udah berisik di depan pintu mana teriak teriak manggil nama ku malu banget!!!!!!' Hinata mengengam erat tanganya ia kini sungguh malu pasalnya semua orang menatap Hinata dan bokuto.

Hinata menghela nafas lalu tersenyum.
"maaf tuan tuan jika kalian bingung ingin memilih tempat kalian dapat memesan tempat pribadi ikut dengan saya tuan tuan" saran Hinata.

Ke atsumu, oikawa, kuro pun saling tatap tatapan
Dan mereka akhirnya mengiyakan.

Pada akhirnya ke 4 pemuda laki laki itu pun mengikuti arahan Hinata mereka dibawa ke tempat ruangan pribadi yang dibilang.

Saat sampai mereka ber 4 pun memulai sesi tanya ke Hinata.

"chibi Chan kenapa kau disini bahkan memakai seragam seperti itu?"

"Hinata Chan inikah perkerjaan sampingan yang kau bicarakan??"

"woah Hinata kau sungguh hebat bisa berkerja!"

"chibi sepertinya kau akan bagus jika memakai seragam anak sekolahan, aku memiliki seragam SD adikku apa kau mau?"

"ti-tidak akan mau lah dasar mesum!! Sudahlah yang pasti apa yang ingin kalian pesan!" terlihat semburat merah tipis terpampang di wajah Hinata yang mulus.

Ketiga pemuda yang melihat itu pun memiliki niat yang nakal saat melihat raut wajah Hinata mereka bertiga ingin menggangu Hinata.

Sedangkan bokuto kini sedang telponan Ama sakusa.

I'm a girl from the start [Hinata Harem]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang