15.( dibuka identitas | kilas masa lalu )

264 15 6
                                    

(di akhir gw mo promosi cerita) banyak typo

"N-Natsu!"

"nii Chan! Tidak boleh lupa kalo nii Chan itu perempuan!"

"D-Demo!".

"sst! Nii chan gak usah berkerja dengan menyamar sebagai laki laki dasar!"

"Demo nii Chan gak mau kejadian serupa terulang Natsu!"

"Tapi memangnya nii Chan nyaman dengan semua ini!? Mereka terlihat err- mereka terlihat menyukai mu nii Chan jadi mengapa nii Chan gak kasih tau gender nii Chan yang asli!?"

Hinata Shoyo terdiam akan perkataan Hinata Natsu ia benar benar ragu apakah mereka semua tetap akan bersamanya walaupun ia adalah perempuan? Atau jangan jangan mereka akan meninggalkan ny sendirian?

"B-Bagaimana jika mereka membenci ku karena aku telah membohongi mereka?..."
Hinata S. Mengatakan itu dengan pelan entah kenapa ia merasa Deja vu ia teringat saat dirinya menceramahi Natsu sekarang tak berbeda jauh sih hanya saja yang diceramahi adalah shoyo sekarang.

"Nii Chan Natsu tak ingin nii Chan sedih terus kalut dalam mimpi yang di berikan orang tua tak terlalu bagus." Shoyo tersentak ia dalam diam...

"Natsu tolong urus teman nii Chan, sepertinya nii Chan akan tidur lebih cepat"

Natsu mengangguk paham tanpa sadar senyum licik terpapar di wajahnya yang mirip seperti kakanya.

.

.

.
Natsu datang ketempat semua laki laki berkumpul dengan tegar dirinya itu duduk di sofa yang diduduki oleh shoyo tadinya ia menatap satu persatu laki laki yang ada disana membuat beberapa dari mereka menelan salivanya canggung.

"Jadi..."

"Kalian semua menyukai nii Chan ku?"

Semua yang di sama mengangguk sesaat di pikiran Natsu berpikir ia akan mengatakan kalo kakak satu satunya itu cewe. Dan mulai menceritakan sesuatu.

'dari tatapan mata mereka sepertinya semua nya memang menyukai nii Chan tapi... Salah satu dari mereka sebleng kah!?'

Natsu berdiri di sofa tersebut lalu menunjuk para laki laki yang ada di ruangan itu.

"Dengar! Nii Chan itu adalah seseorang wanita yang sempurna! Jadi setidaknya nii Chan harus memiliki pasangan yang sempurna juga! Sedangkan! Kalian memiliki apa untuk mempunyai nii Chan ku!?" pekik Natsu tanpa menyadari apa yang ia katakan

'Wanita?, Sepertinya tebakan ku selama ini benar ya sejak kejadian waktu itu memang sangat meragukan...' batin Tsukishima.

"Harta" seru kenma dan Sakusa yang acuh.

"kekuatan untuk menjaga Shoyo/Hinata dari seseorang yang berbahaya!" seru kuro Bokuto atsumu Oikawa secara bersama dengan bangga.

"eh memangnya oikawa san punya kekuatan!? Bukankah Oikawa san terlalu letoy Jika ingin dibilang punya kekuatan!?"

"Hish!, Diam tobio Chan! Hidoi!~"

"terkenal sebagai seseorang yang gak ada aib" lanjut Suna.

"apa hubungan nya sun?"

"gw pas awal awal ketemu Hinata pen nyari aib nya rupanya banyak banget dapatnya tapi pas dicek aib nya malah keliatan imut"

"bagi dung"

"Kirim di grup aja"

"hah kok gitu!? Gak ah ini pen gw simpen Ampe tuju turunan"

"pelit Lo sipit"

I'm a girl from the start [Hinata Harem]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang