"Etto Minna?"
"nande Hinata?"
"A-apakah kalian tidak sadar bahwa seperti ada sesuatu yang hilang?..."
"hilang?"
"uhm"
"bukankah semuanya ada di sini?"
"Be-benarkah?"
"iya, semua disini kan?"
"Tapi aku merasa tak seperti itu"
"kenapa?"
"etto di mana Kuroo Kun?"
"......."
Seisi mobil kini hanya di penuhi ketenangan
Sakusa yang mengendarai mobil langsung memutuskan untuk balik ke cafe dimana Hinata berkerja."OH IYA!! KURO!? DIMANA DIA?!" teriak Bokuto histeris karena baru sadar Kuro gak ada.
"lah iya ya! Kok gw lupa Ama keberadaan dia! Pantesan rasanya kek lebih enak" ucap
Oikawa dengan pose berpikir."berarti dia masih di Cafe dong?! Oi Sakusa! Balek anjer!!" timpal atsumu.
'ini mereka kek nya lebih tolol dsri orang gila deh' batin Sakusa kesal mereka bertiga itu gak sadar apa kalo Sakusa udah sadar duluan dan balik ke Cafe. Hinata duduk di depan disebelah Sakusa tentunya langsung tau bahwa Sakusa kesal.
"etto atsumu Kun Sakusa Kun telah berbalik dari tadi, sebentar lagi akan sampai ke cafe"
Jelas Hinata. Atsumu yang mendengar itu hanya ber _oh_ saja.- di cafe -
Kini di terlihat seorang pemuda yang memiliki Surai kehitaman sedang menunggu
"anj bet dah, ini gw sengaja di tinggal apa gimana sih? Mana mereka itu hpnya juga ketinggalan di gw lagi goblok bet" gumam kuro yang kesal sembari mengacak-acak rambutnya.
Merasa ada sebuah cayaha yang menutupi Indra penglihatan, kuro segera melihat ke depan dan benar sebuah mobil yang ia kenali sedang mencoba memberikan kode bahwa ia sedang di jemput.
Berjalan mendekati mobil dan membuka pintu langsung mengambil tempat duduk di sebelah bokuto yang berada di paling belakang.
"ini kalian sengaja ninggalin gw nih tadi?! Kalo kalean dak jemput gw dah gw jual Nuh hape kalean yang tak berharga ini" ujar kuro sambil memegang hp oik,atsu,bok, dan Sakusa.
"beuh! Pantesan anjm kek ngerasa kok gw gak ada hp" ucap Oikawa Yang langsung mengambil hp itu dan membagikan nya kepada pemilik masing masing.
Hinata yang melihat kejadian di Belakang nya ini hanya terkekeh kecil. Usai menertawakan dan menonton acara tak bermakna dimana melihat ke 4 pemuda berdebat hal yang tak berguna. Hinata membuka suara.
"Sakusa Kun... Arigato telah membantu ku... Bokuto san Oikawa Kun dan Atsumu Kun juga arigato" ucap Hinata dengan senyuman di akhir Kalimat melihat itu semua orang yang ada di mobil tersenyum ria tak terkecuali kuro walaupun ia tertinggal ia tau situasi yang menimpa Hinata akibat Reni.
"dan Sakusa Kun tolong antar kan ke rumah ku saja Natsu pasti menunggu ku..."
Sakusa yang notabene nya itu bakalan nurut kalo Ama pujaan hati ya di turutin Sekarang Sakusa sedang menyetir ke arah rumah Hinata.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm a girl from the start [Hinata Harem]
De Todo{Hiatus} Hinata shoyo dia adalah gadis cantik periang dan imut tetapi dia menyamar menjadi laki laki sejak kedua orang tuanya terlibat kecelakaan jadi bagaimana kah kisah ny selanjutnya?akankah Hinata ketahuan oleh karasuno? apakah dia akan di jauhi...