Sudah seminggu sejak Eita menginap para para manusia tampat yg beragam sifat pun masih ada beberapa yg tinggal di rumah Shoyo. Namun sebagian pulang. -Karena kepentingan-.
Natsu. Sekarang telah pulang ke rumah. Natsu lebih berenergi entah kenapa. mungkin karena ketemu Abang nya kali ya?
Yah itu tak dapat disalahkan lagian Shoyo juga jadi lebih Senang dan semangat dri biasanya.
Di pagi hari. Di ruang tamu Bermarga Hinata ini sungguh ribut disebabkan oleh beberapa pemuda yg tak lain adalah trio jamet yg kita kenal.
Mereka sedang berebutan sebuah ciki, bukankah bodoh sekali?. Pikir sakusa yg menatap jijik 4 jamet itu
Sekarang kita beralih ke Kenma, Ushijima dan Eita yg sedang mabar. Eita sih ikut ikut aja karena lagi pen tapi kalo si ushi itu di ajak.
Shoyo? Sekarang ia sedang jalan jalan pagi sama Natsu. Mari kita beralih posisi Shoyo dan Natsu yg sekarang bermain di taman.
“Nee Chan! Nee Chan! Tau gak? Kemarin ya Ria chan jatuh ke lumpur karena ia kaget dengan suara burung hantu!” seru Natsu di sela sela ia duduk di Ayunan. Di sebelah Natsu Shoyo menatap Natsu yg tertawa puas.
“kalo gitu gimana kabarnya? Apa Ria Chan terluka?”
“Tidak! Namun Ria chan langsung demam tinggi karena kaget jadinya ia dipulangkan setau ku nii Chan nya ria chan yg nge jemput.”
“Bagitu? Nee Chan harap Ria chan lekas sembuh”
“Ob ya nee Chan! Kemarin Saika berulah lagi loh Nee Chan!”
“Berulah?”
“Ya berulah! Karena kemarin ada kakak kakak kelas gitu yg nge bantu jadi kami sama kakak kelas kamp nya terus yah! Ada salah satu Kakak kelas laki laki dia tuh kayak Akihiko kayak preman! Nah si kakak kelas itu yah dia tuh sempet ngomong sesuatu gitu ke Saika terus karena Saika kesel denger omongan nya kakak kelas itu Saika tendang Kaka kelas itu dri belakang. Terus kakak kelas itu kek gak kaget loh Nee Chan malahan kakak kelas itu ngelawan terus ya Saika jatuh karena kepeleset!”
Shoyo terkekeh kecil mendengar celotehan Natsu apakah ini yg di rasakan Sugawara saat dirinya cerita?
“Jadi Saika san juga jatuh? Apakah dia sakit?”
“Tidak! Saika kemarin dimarahin guru karena mencoba bertengkar jadi ya dia dikasih surat peringatan.”
“kalau begitu bagaimana dengan Natsu? Apakah seru?”
Mata Natsu berbinar binar menatap Shoyo. Ia langsung loncat dari ayunan lalu merentangkan tangan ke atas dengan senyuman.
“Seruuu!! Banget!! Natsu harap Nee Chan juga ikut!”
Shoyo senang mendengar itu. Lalu memeluk Natsu dan menggendong nya.“Begitu? Bagaimana jika lain kali kita coba?”
“Benarkah!?”
“ya”
Natsu mengangguk Antusias di gendongan Shoyo yg sedang berjalan ke arah rumah.
“Oh ya Nee Chan, Kemarin Arari Chan bilang dia pengen dtg ke rumah lagi!”
“Bilang ke dia kalo pengen Dateng silahkan Dateng bakal disambut nee Chan dengan baik kok"
“Arigatou Nee Chan!”
Shoyo mulai berjalan dengan menggendong Natsu kedua kakak adik satu ini sangat harmonis.
Di tengah tengah jalan, Natsu minta diturunkan lalu ia pergi berlari ke suatu tempat Shoyo yg maish bingung hanya mengikuti dri belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm a girl from the start [Hinata Harem]
Casuale{Hiatus} Hinata shoyo dia adalah gadis cantik periang dan imut tetapi dia menyamar menjadi laki laki sejak kedua orang tuanya terlibat kecelakaan jadi bagaimana kah kisah ny selanjutnya?akankah Hinata ketahuan oleh karasuno? apakah dia akan di jauhi...