'Disisi Natsu Sebelum kontes~
Bisa terlihat di kelas Natsu sekarang sedang ada beberapa org yg menggerutu ttg peran.
Mari kita Flashback sebentar ke masa dimana peran ditentukan~
...
“Baiklah aku sudah di tentukan kontes kali ini kita akan tayang dengan cerita Cinderella dan masalah sekarang adalah Peran! Seperti yang kalian tau di Cinderella ini ada beberapa peran penting seperti 3 tikus yg adlh teman Cinderella. Lalu ada ibu peri yg membantu Cinderella pergi. Ada 2 kakak tiri jahat dan ibu tiri yg jahat. Dan yg terakhir adalah peran Cinderella itu sendiri dan pangeran yg akan jadi pasangan Cinderella.
Selebihnya mungkin hanya tambahan? Seperti menjadi pohon di rumah Cinderella atau jadi prajurit yg akan dtg ke rumah Cinderella. Dan jika ada yg mau kalian bisa jadi raja yg akan mati.” jelas Arai.Sekelas menyimak dengan sangat (tidak) seksama. Arai menghela nafas kasar.
“Sekelas wajib untuk mengisi peran dicerita ini, kalian tau? Kelas kita sudah terkenal dengan citra yg buruk jadi setidaknya di kontes ini aku berharap kalian dapat membuat nama baik bagi kelas” tegas Arai. Mendengar itu banyak yg terkulai lemas.
“Jadi apakah ada yg berniat mengisi peran?”
Pertanyaan Arai hanya dijawab dengan keheningan kelas, tentu Arai sudah sangat tau apa jawabannya.
“Baiklah karena aku tahu kalian akan seperti ini, aku sebelum nya sudah memastikan dan memberikan kalian peran. yg akan jadi Cinderella nya adalah Hari Saika yang akan jadi pange-”
BRAK!
“Hah?! Bisa bisa nya gua jadi Cinderella! Buta hah mata Lo? Kok gua jadi Cinderella!”
“Apa Lo!? Gak setuju Ama gua hah!? Ini juga Natsu san yang ngatur! Berani kau nge lawan?!”
“...”
“Lanjut, Yang akan jadi pangeran adalah Hiro Ichirou. Yg jadi tikus ada 2 saja TKS 1 Makki Arari, TKS 2 Akihiro Akihiko, Yg akan mengisi peran Ibu Tiri adalah Suna Ria. kakak Tiri yang pertama Adalah Natsu lalu kakak tiri ke 2 adalah Aku, 2 pengawal yg akan mendatangi rumah Cinderella adalah Matsuo dan Kazuo lalu yg akan jadi raja walaupun hidup nya sebentar adalah Masato. Lalu Ayaka dan Satoshi. Kalian kan pemalas jadi aku beri kalian peran pohon di dekat jendela kamar Cinderella.”
Ayaka yg mendengar dirinya juga dilibatkan pun terbangun namun langsung berdecak kesal.“Kenapa tidak biarkan aku jadi rumput ? Padahal kalo jadi rumput kan bisa sambil tidur” setelah mengatakan itu Ayaka Tidur lagi dengan perasaan kesal.
Disini Daiki Ama Akera gelagapan, soalny mereka berdua sama sama belum dapet peran. Akera pun memberanikan mengangkat tangan takutnya nanti malah gak ikut tampil di kontes. Kan sayang padahal Akera dah percaya diri dan ngmng ke ibunya.
“Ano- Arai San Aku belum dapet peran.”
“Ah benar! Aku lupa Akera Kau jadi Ibu peri lalu Daiki yg akan jadi Narator nya. Aku akan membagikan teks kalian lalu hapalkan kalian masih punya waktu 1 Minggu sebelum kontes dimulai”
..
Hari akan kontes pun tiba. Cepat sekali rasanya Natsu mencoba sedikit mengintip dari panggung untk melihat Nee Chan tersayang nya dan terlihat Shoyo yg sedang duduk menunggu kontes dimulai.
Ia lalu melihat kesekitar melihat keadaan temannya.
Dan Sekarang! Terlihat jelas bukan!? Bahwa! Saika sedang mengumpat! Di ikuti oleh Akihiko yg kesal karena ia harus memakai seragam Tikus.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm a girl from the start [Hinata Harem]
Casuale{Hiatus} Hinata shoyo dia adalah gadis cantik periang dan imut tetapi dia menyamar menjadi laki laki sejak kedua orang tuanya terlibat kecelakaan jadi bagaimana kah kisah ny selanjutnya?akankah Hinata ketahuan oleh karasuno? apakah dia akan di jauhi...