17.judulnya kalean pikir sendiri

127 16 2
                                    

Hinata dan Kitashin sekarang sedang menunggu. Yap. Menunggu di depan meja kasir.

“Apakah ada yang lain mbak?”

“ada, tolong tunggu teman saya ya”

Mbak kasir mah nganguk nganguk. Beberapa menit setelah nya Sakusa sudah kembali dengan beberapa perlengkapan kesehatan emang ya sakusa tuh SiPalingBersih Kitashin yg ngeliat barang bawaan sakusa mah cuman mencoba ngerti.

“sakusa san masker nya gak kebanyakan? Kek nya beli 2 kotak aja dulu... 10.............. kebanyakan” Seru Hinata agak canggung.

“Buat cadangan aja soalnya bnyk yg mainin masker ku kadang masker juga suka ilang tiba tiba”

“o–ke”

.

.

|~sesampainya dirumah~|

.

.

“Tadaima!”

“okaeri”

“Sho chan!/Chibi chan/ Shoyo/Hinata!”

“eh sudah pulang semua?” Tanya Hinata
Tapi keknya gak usah dijawab deh soalnya yng lain langsung keluar rumah buat liat Hinata sama Hinata bawa apa aja.

“Sho Chan!” teriak Atsumu langsung meluk Hinata eh tunggu dulu! Atsumu Langsung ditarik osamu ditambah dapat getokan dari kitashin.

“ish! Paan sih orang mo meluk istri gw” sebel atsumu. Hinata yang melihat itu terkekeh lalu mengelus puncak kepala atsumu.

“Sudah, aku sudah membawa cemilan yang kau ingin kan atsumu san” atsumu yang mendengar ucapan tersebut girang bukan karena cemilan tapi karena.

‘wih palak gw dielus ama Sho chan nanti gak usah keramas dlu deh tangan sho chan lembut an wangi lagi hehheheheh andaikan gw bisa...' batin atsumu Osamu yang melihat itu menatap kembaran nya ini jijik.

'si najis gak ada ahklak lagi halu' batin osamu jijik

“Sho, lebih baik masuk tinggalkan aja si kuning sialan ini” seru osamu langsung menyeret Hinata. Yang lain gimana? Yang lain lagi rusuh dibagasi mobil karena kantong chiki dan cemilan adanya disana semua.

Hinata yang menurut pun ikut masuk dengan tangan yg masih digenggam oleh osamu. Kitashin mengikuti Hinata dari belakang tetapi sebelum itu ia ingin meredakan keributan di bagasi jadinya ia pergi ke mobil sekalian mau bawa barang belanjaan.

Saat sampai Hinata dan osamu disambut baik oleh Akashi, Kenma, Dan Suna.

“Shoyo duduklah disini” seru kenma menepuk nepuk sofa di sebelahnya Hinata langsung duduk pas banget ia capek.

“minumlah ini es jeruk yg kubuat untuk mu Hinata” ujar Akashi menyerahkan segelas es jeruk dengan senyuman tentu saja itu disambut baik oleh Hinata.

“Hinata bagaimana tadi? Apa ada yang lelah?” tanya Suna yang duduk di sebelah Hinata. Hinata sendiri langsung menggeleng sebagai jawaban.

Tak lama yang lain juga datang dan ikut duduk sambil membawa cemilan dan satu hal yang pasti perdebatan akan selalu ada jika mereka disatukan.

.

.

.

.

.
Aiyai~ yai~ i'm little butterfly~

“Ih anjr hp siapa itu?”-bokuto

“Au oi oink nada deringhp lu?”-kuro

I'm a girl from the start [Hinata Harem]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang