"jaa ne kiyoko senpai'!" ujar Hinata melambaikan tangan begitu juga dengan yachi.
"jaa" jawab kiyoko tersenyum dan bergegas pergi.
Hinata dan yachi segera masuk ke kelas yachi langsung menghampiri Yamaguchi dan Hinata duduk di bangkunya.
Guru telah datang dan kini semua murid berfokus untuk belajar.
Guru itu berjalan dan menuju meja guru ia meletakkan buku buku dan tas.
"anak anak Sekarang tolong kumpul pr yang bapak suruh buat kemarin"' eh ada pr? Yang mana!!!' batin semua anak kaget.
Hinata hanya pasrah dan mencoba mengecek buku paket nya setelah beberapa halaman ia telusuri tepat pada halaman ke 45 ada tulisan. Pr no.12345&8. ABC di buat.
Begitulah kira kira tulisannya."Matilah aku" gumam Hinata yang tersungkur lemas kemejanya.
Sudah ada beberapa murid yang telah mengumpulkan tugas.
Sebuah buku tiba tiba muncul di depan Hinata.
"Eh?" Kaget hinata.
"salinlah yang cepat jika tidak akan ku ambil sudah tak sudah"
"eh?"
"adapa? Tidak mau menerima huh? Jadi kau sudah buat kukira orang bodoh seperti belum akan mengerjakan pr Karena lupa"
"eh apa!? Sudahlah pokoknya A.... arigato."
Hinata menerima dengan malu malu.
Sedangkan yang memberi hanya tersenyum kecil.
"ayo cepatlah lihat guru sedang melihat siapa saja yang belum mengumpulkan pr"
"eh!!!?? Jan membuat ku tergesa gesa tsuki!"
Hinata langsung panik ia langsung lebih cepat menulis walaupun terlihat berantakan masih bisa di baca.Tsuki yang melihat hanya tersenyum puas karena ia masih dapat menjahili si pendek nya ini.
'eh bibit bibit cinta nih' batin yachi yang rupanya melihat Hinata dan Tsuki sedari tadi.
Yachi mencoba menoleh untuk melihat seseorang.'heh? Ada yang cemburu hinata sepertinya kau mengalami cinta segitiga' batin yachi lagi yang tersenyum saat melihat Kageyama yang membara.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Beberapa pelajaran telah terlewati kini jam istirahat telah datang banyak yang telah pergi kecuali hinata ia bingung harus bersama siapa.'duh bagaimana ini? Kenapa yachi meninggalkan ku di saat seperti ini?! Ah baj'
Batin ny terhenti saat beberapa ide terlintas di pikiran nya..Hinata mencoba pergi mencari dua orang yang ia cari.'ketemu!' batinya senang.
"kageyama! Tsuki!" panggil Hinata yang sedang melihat mereka berdua bertengkar.
"nanda Hinata boke!"
"huh chibi jangan berlari dengan kaki pendek mu itu"
Hinata hanya tersenyum 'yah aku sedang tak ingin marah sekarang entah kenapa aku ingin menanggapi apa yang mereka katakan
Bahwa yang mereka katakan benar' batinya'tidak marah?' batin kage dan Tsuki kaget.
'dan juga bukankah tadi boke/chibi memanggil dengan nama!' batin mereka berdua yang kaget lagi.Entah kenapa sekarang mereka bertiga tengah berjalan di lorong dengan situasi yang sangatlah canggung.
Kage dan Tsuki masih kaget mereka ber dua merasa bahwa Hinata sungguh sungguh berbeda karena jika kage dan Tsuki berkata seperti itu Hinata akan langsung kesal namun.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm a girl from the start [Hinata Harem]
De Todo{Hiatus} Hinata shoyo dia adalah gadis cantik periang dan imut tetapi dia menyamar menjadi laki laki sejak kedua orang tuanya terlibat kecelakaan jadi bagaimana kah kisah ny selanjutnya?akankah Hinata ketahuan oleh karasuno? apakah dia akan di jauhi...