4 : My beating heart

257 30 5
                                    

Update

Sorry telat update nya...























Happy reading...




******















17 : 45...


Krist dan singto berjalan beriringan, kebetulan hanya mereka berdua saja di jalan itu tak ada orang lain bahkan Dove dan Simba pun tak ada disana .

" Krist " ujar singto memecah kesunyian diantara mereka.

" Hmm , ada apa ?" Tanya Krist .

" Tidak , aku hanya mengingat ingat saat kita masih kecil , kau tau setiap saat aku selalu merepotkan mu , kau selalu menemaniku kemana pun , saat musim gugur keluarga kita selalu piknik di sebuah taman di pinggir hutan di desa.... " Krist mendengarkan cerita dari singto .

" Hahaha, kau sangat lucu saat itu , aku bahkan jatuh padamu saat itu , semenjak itu aku hanya ingin kamu menjadi milikku seorang , egois bukan??hahaha , Walaupun aku masih kecil tapi aku ingin hidup bersama mu , benar benar konyol , tapi walaupun itu konyol , perasaan cinta yang kurasakan padamu dulu masih sama hingga sekarang bahkan setelah 12 tahun kita berpisah aku masih mencintaimu bahkan rasa cinta ini semakin besar dan dalam " krist terdiam dengan pipinya yang sudah memerah .

" Jadi mulai sekarang bersiap lah untuk jatuh cinta pada ku ya " ujar singto lalu berhenti berjalan, begitupun dengan Krist , keduanya saling berhadapan.

Singto mengambil kedua tangan Krist dan menggenggam nya erat dengan senyuman di wajahnya.

" Aku akan menunggumu " ujar singto , Krist menundukkan wajahnya agar tidak memperlihatkan wajahnya yang sudah memerah.

" Eum , aku tidak tau kalau kau menyukaiku, aku pun tidak tau akan perasaan ku sendiri padamu , tapi...ku mohon tunggulah aku " ujar Krist menaikan dagunya dan membalas senyuman singto .

" Pasti " jawab singto lalu menarik Krist kedalam pelukannya, awalnya Krist kaget dan tak tau harus berbuat apa namun suara hatinya menyuruhnya untuk membalas pelukan dari singto itu .





*****










T

I

M

E

S

K

I

P








*****






Senin , 09 : 30

" Yey akhirnya ujian pertama selesai, yuk ke kantin " ajak gun .

" Hmm ayo " jawab Krist .

" Let's go" sahut Gulf .

Namun sebelum keluar dari kelas gun dan Gulf yang berjalan terlebih dahulu dari Krist pun berhenti di depan pintu.

Spirit Of Love [SINGKRISTO](END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang