15 : Jealous 🔞 [extra chapter 1]

307 16 0
                                    

Update...

















Happy reading...








******












10 Tahun kemudian...





Sudah 10 Tahun semenjak kejadian di hutan musim semi itu .  Semuanya sudah lulus kuliah dan bekerja , Tay yang bekerja di perusahaan ayahnya , new yang menjadi pemilik toko roti , gun dan Gulf yang bekerja di kantor singto begitupun dengan Mew dan off . Krist menjadi dokter hewan dan singto yang memiliki perusahaan nya sendiri dan menjadi pemilik serta CEO di perusahaan itu.

Dan tentu saja Krist dan singto sudah menikah begitupun dengan Tay dan new , sedangkan Mew dan off masih mengejar cinta Gulf dan gun yang tak kunjung terbalaskan .

Nunew dan Zee memutuskan untuk keluar negeri dan sudah menikah juga , Hakken dan light seperti biasa masih tinggal di tempat yang sama dan selalu bersama sama kemana pun mereka pergi .

Kembali ke masa sekarang, yang sudah menunjukan pukul 16 .30 di tempat Krist bekerja sebagai dokter hewan . Sebenarnya ini sudah waktunya dia untuk pulang namun tiba tiba ada pasien terakhir yaitu seekor kucing yang ingin di vaksin saja , sudah Krist duga kucing yang sama dengan pemilik yang sama yang sering sekali datang ke tempatnya untuk pemeriksaan kucing kucing nya , sebenernya Krist  tidak masalah dengan itu , namun sepertinya pemiliknya itu terlalu sering datang ke sana walaupun bukan di keadaan penting bahkan bukan untuk merawat hewan peliharaan nya .

" Hallo ada yang bisa saya bantu " ujar Krist berusaha ramah .

" Saya ingin mengvaksin kucing saya " jawab pemilik kucing itu .

" Baiklah, kalau begitu anda bisa tunggu disini " pemilik kucing itu mengangguk.

Krist membawa kucing itu bersamanya dan melakukan vaksinasi pada kucing itu , setelah beberapa menit Krist keluar dan memberikan penjelasan kepada pemilik kucing itu keadaan kucingnya .

" Ya mungkin itu saja , terima kasih sudah datang ke klinik saya " ujar Krist .

" Iya dok , eum maaf dok apakah saya bisa meminta nomor anda?? Saya hanya ingin menelepon anda jika terjadi sesuatu pada kucing saya "

" Saya akan memberikan nomor  call center perawat saya disini , anda bisa menghubungi nya 24 jam jika ada keadaan darurat pada hewan peliharaan anda , nomornya bisa anda minta di resepsionis " jawab Krist berusaha tersenyum .

" Tapi dok...."


Tok




Tok



Tok






" Kit ?? " Suara seseorang dari luar .

" Oh sing, masuk saja " ujar Krist , terlihat pria pemilik kucing itu bingung , singto pun masuk kedalam ruangan dengan kemeja hitam tanpa dasi dan jas yang ada di lengannya,terlihat sepertinya singto baru pulang bekerja .

Spirit Of Love [SINGKRISTO](END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang