Update...
Sorry telat update nya...
Btw siapa yang valentine kemaren di kasih coklat ??
Happy reading...
******
02.45
Sudah hampir menjelang pagi , namun belum ada tanda tanda penyerangan dari musuh mereka . Kini Krist , new , Tay , Zee, nunew bersama para roh pelindung mereka sedang berada di halaman rumah nunew .
Udara dingin terasa walaupun tak turun salju di situ , angin membawa beberapa kelopak bunga sakura pergi , mereka entah mengapa berdiri tegap menunggu kedatangan musuh yang mereka sendiri tidak tau bentuknya sementara itu singto dan Simba berada di dalam rumah membicarakan sesuatu hanya berdua saja .
" Kau sudah mengetahui semua tentang ku ,termasuk mereka yang akan menyerang hutan ini , aku hanya ingin kau tau bahwa kita kuat dan tak terkalahkan , jika mereka memaksa menyerang kita , aku akan masuk kedalam tubuh dan jiwa mu kita akan menjadi satu kesatuan dan mereka akan tunduk kepadamu sebagai seorang raja sesungguhnya, Raja raja palsu itu akan terdiam dan bertekuk lutut dihadapan mu Singto Prachaya Ruangroj " ujar Simba , singto mengangguk mengerti.
Entah mengapa ini terasa akan menjadi pertarungan yang besar.
" Aku harap Krist akan baik baik saja " batin singto
" Kau tenang saja sing , Krist akan baik baik saja, Dove tidak lemah " ujar Simba .
" Aku tau , aku hanya khawatir " jawab singto.
....
Di sisi lain ada Hakken dan rombongan nya yang berjalan masuk kedalam hutan musim semi , sekitar 20 lebih makhluk yang datang bersamanya .
" Dimana Faith ?? Apa dia tidak ingin menghalangi kita ??" Tanya Hakken
" Mungkin Monster satu itu takut tuan hahahaha " jawab salah satu monster yang datang bersama nya .
" Ken , sebaiknya kita jalan aja dulu " ujar light , Hakken pun mengangguk setuju .
" Kita akan terus berjalan " ujar Hakken dengan suara tegasnya , para pengikut nya itu pun mengangguk paham.
Light yang sedari tadi memperhatikan wajah Hakken yang serius pun terpaku pada wajah pria berambut raven itu .
" Kenapa kau memandang ku hah?? Kau pasti menyukai ku ya ?? Apa kau sudah jatuh cinta dengan ku sekarang??" Tanya Hakken yang membuat light mengalihkan pandangannya.
" Bermimpilah " jawab light lanjut berjalan .
" Lihatlah dia , tuan Hakken sudah sedari dulu menyukai light tapi si siluman kalajengking bodoh itu malah jual mahal " ujar salah satu pengikut Hakken yang berada di belakang namun suaranya masih dapat di dengar oleh Hakken .
KAMU SEDANG MEMBACA
Spirit Of Love [SINGKRISTO](END)
FanfictionCerita ini merupakan karangan dan hasil pemikiran author sendiri. Genre : fantasi , fiksi , bl. SINGTOKRIST BL (BOYSLOVE) BXB HOMOPHOBIC SILAKAN SKIP!!!