Update...
Sorry banget telat update..
Happy reading
*****
05.45
Sekitar 30 menit setelah kejadian petir itu . Simba, Dove , Moon dan Kuru keluar dari ruangan yang di buat oleh simba .
Melihat roh mereka keluar dengan selamat membuat Hakken dan Light senang , keduanya tersenyum setelah tau kedua roh pelindung nya itu sudah di sucikan dari sumpah darah yang mereka buat beberapa ratus tahun yang lalu .
Kuru dan Moon terbang menuju Hakken dan Light.
" Syukur lah kalian selamat " ujar Hakken memeluk gagak hitam itu .
" Apa kau baik baik saja moon ??" Tanya light .
" Iya light" jawab moon
Krist, Dove dan singto tersenyum melihat itu .
" Sekarang kalian adalah bagian dari kami , kalian sudah suci !! Dan sekarang lenyapkan mereka yang tidak suci " ujar Simba
" Baik yang mulia " jawab kutu dan moon bersamaan.
Dengan cepat keduanya langsung menghilang .
" Sebaiknya kita keluar dan melihat apa yang terjadi " ujar Simba , semua mengangguk lalu menuju pintu keluar .
Kini Kuru dan moon sudah berada di depan perbatasan perisai pelindung itu , para monster tersenyum senang saat melihat kedua roh pelindung itu.
" Lihatlah kalian para mahluk bodoh , Kuru dan moon sudah kembali , kami akan menghancurkan kalian berkeping keping " ujar salah satu monster sombong .
Singto dan yang lainnya keluar dari rumah itu , lalu berjalan mendekati Tay dan lainnya.
" Apa semuanya baik baik saja ??" Tanya new , Krist mengangguk tersenyum.
" Semuanya baik baik saja " jawab Krist .
" Hei Kuru , moon cepat habisi mereka semua , apa kalian tidak melihat anggota kita sudah berkurang banyak akibat ulah bocah menyebalkan itu " ujar salah satu monster sambil menatap Tay .
" Emang Lo pada aja yang lemah kali " sahut Tay tak takut.
" Tay " ujar new melihat ke arah Tay tajam .
" Maaf "
" Yang lemah bukan berarti lemah, yang kuat bukan berarti kuat , yang suci tetaplah suci , yang tidak suci tetaplah tidak suci , yang suci hanya untuk nya yang berada di alam atas ( Simba), sumpah darah atau janji keserakahan dan pengkhianatan hanya milik kaum lemah dan tidak suci , dengan tangannya dia menyucikan yang lemah dan tidak suci agar kembali ke jalan sucinya , dengan kakinya dia menuntun kami perlahan untuk ke alam sucinya ....." Entah apa yang di katakan oleh Kuru dan moon dengan suara tegasnya tapi perlahan Fowhit ,wish, Neko , dan Dove mengucapkan hal yang sama secara bersamaan, perkataan itu seperti mantra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Spirit Of Love [SINGKRISTO](END)
FanfictionCerita ini merupakan karangan dan hasil pemikiran author sendiri. Genre : fantasi , fiksi , bl. SINGTOKRIST BL (BOYSLOVE) BXB HOMOPHOBIC SILAKAN SKIP!!!