Double update...
Happy reading
*****
**Simba the king of the jungle**
*
*
*
Singto POV..
12 tahun yang lalu aku mengajak kit untuk pergi ke area bukit , mama mengatakan bahwa area memiliki peraturan nya sendiri, tapi aku mengajak Kit kesana untuk membuktikan bahwa mama dan orang orang desa salah , namun saat sudah berada di sana , aku kemudian dengan sengaja melanggar peraturan itu , Kit yang ketakutan memegang lenganku erat dan menutup matanya, setelah aku melanggar peraturan itu di hadapan ku muncullah seekor singa lalu tiba tiba langsung menerkam ku , aku sempat mendengar suara tangisan Kit dan setelah itu aku tak sadarkan diri.
Namun saat aku sudah sadar , mama mengatakan bahwa aku sudah koma selama 3 bulan , saat aku menanyakan keadaan Kit , mama dan papa tak menjawab sama sekali , aku menyesali apa yang telah aku lakukan, semenjak itu aku tidak pernah bertemu dengan Kit lagi , aku bertanya pada semua orang di desa namun mereka juga enggan memberikan jawaban padaku , sampai suatu hari di dalam mimpiku aku di datangi oleh singa yang menerkam ku pada waktu aku di bukit. Di dalam mimpiku dia berkata bahwa aku akan bertemu dengan Krist saat waktu yang sama saat pertama kali aku dengannya berpisah yaitu musim gugur, walaupun aku tak tau kapan namun mulai saat itu aku selalu menantikan musim gugur setiap tahunnya. Dan setelah itu singa itu menampakkan diri nya padaku secara nyata bukan imajinasi ataupun mimpiku , dia mengatakan bahwa nama nya adalah Simba dan merupakan roh pelindungku , Simba merupakan lambang dari raja hutan , aku dan dia adalah satu kesatuan , aku akan hidup abadi selamanya , awalnya aku tidak percaya namun saat aku mengalami kecelakaan yang cukup parah yang membuat motorku hancur berkeping keping tapi aku tidak merasakan sakit apapun bahkan tak ada satu luka pun di tubuhku . Mulai saat itu aku tau bahwa semua manusia yang memiliki roh pelindung akan hidup abadi .
Setelah semua kejadian itu orang tua ku ternyata juga sudah mengetahui kekuatan ku dan segalanya tentang ku. Karena itu tekadku untuk menemukan kit pun semakin tinggi walaupun Simba mengatakan bahwa roh pelindung Krist mungkin sudah menghapuskan semua memori ingatan Kit tentang ku dan lainnya , tapi aku tak peduli karena aku tau kami adalah takdir .
Singto POV end...
*
Author POV
Krist masih terbaring di kasur UKS , gun dan Gulf di samping nya menunggunya .
" Gun , Gulf kalian bisa pergi ke kelas , aku yang akan menjaga Krist disini " ujar seorang murid laki laki .
" Oh new , makasih ya , kita balik dulu "
" Iya jagain kit baik baik ya "
" Hmm, tenang aja " jawab new , Gun dan Gulf pun pergi dari sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Spirit Of Love [SINGKRISTO](END)
FanficCerita ini merupakan karangan dan hasil pemikiran author sendiri. Genre : fantasi , fiksi , bl. SINGTOKRIST BL (BOYSLOVE) BXB HOMOPHOBIC SILAKAN SKIP!!!