5: Return

195 24 3
                                    

Update

Sorry banget baru bisa update sekarang ...






























Happy reading...






******










1 Minggu kemudian..


Satu Minggu sudah berlalu , ujian akhir semester 1 pun sudah berakhir, hari ini singto pergi kesekolah untuk melihat pengumuman peringkat di Mading sekolah begitu pun dengan murid yang di angkatan nya yang juga datang .

Dai kejauhan dirinya dapat melihat banyak murid murid yang berebutan untuk melihat peringkat mereka , dirinya juga dapat melihat Krist , Gulf , gun dan new yang juga ikut melihat . Awalnya dia ingin menunggu kedu sahabat nya yaitu Mew dan off namun tentu saja kedua pemuda itu terlambat bangun alhasil dirinya memutuskan untuk pergi terlebih dahulu.

" Hai sing " sapa seorang gadis padanya.

" ...." Tak ada jawaban dari singto dan singto pun lanjut berjalan mendekati Mading , namun gadis itu tidak menyerah dan mengikuti singto dari belakang, dengan cepat gadis itu menghadang jalan singto dan mulai berbicara .

" Eum maaf sing , sebenarnya aku sudah lama memperhatikan mu , aku menyukai mu , aku tau sebentar lagi libur akan segera tiba , jadi aku kesini untuk meminta nomor telepon mu " ujar gadis itu lalu menyodorkan pensil dan buku di hadapan singto.

" Maaf , aku sudah memiliki kekasih" jawab singto dingin, lalu pergi dari hadapan gadis itu .

Gadis itu pun pergi dari sana dengan mata yang berkaca kaca.

Singto yang tak peduli lalu mendekati kerumunan di dekat mading .

" Hai Krist " sapanya .

" Hai sing " balas Krist yang tersenyum manis .

" Yang disapa cuma Krist doang tuch " ujar gun menahan bibir nya untuk tersenyum.

" Iya , disangka kita batu kali ya" sahut Gulf yang juga menahan senyuman nya .

" Oh hai semua" ujar singto .

" Udah telat kali " jawab gun , new hanya menggelengkan kepalanya.

Hari ini kebetulan Fowhit , Simba dan Dove sedang pergi dan tidak bersama tuan mereka , katanya mereka ingin bertemu roh dari Tay dan mereka juga ingin mencari roh lain di kota ini .

" Ahhh ini tidak adil , kenapa peringat ku selalu di 80 sih "

" Bersyukur lah bodoh , lihat peringkat ku , semester lalu aku berada di 85 sekarang turun di 87 "

" Lo berdua untung masih di puluhan nah gue udah di ratusan , bersyukur Lo berdua "

" Kalian semua ngeluh mulu , lihat gue selalu di peringkat terakhir tapi santai aja tuh "

" Tapi ya siapa yang kali ini dapat peringkat pertama lagi "

" Gue yakin kali pasti Krist lagi yang dapat peringkat pertama lagi "

Spirit Of Love [SINGKRISTO](END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang