Update...
Sorry telat update nya...
Happy reading...
*****
Hampir sekitar 1 jam lebih mereka menempuh perjalanan dengan mobil untuk sampai ke kota sebelah, mobil mereka pun berhenti di salah satu hotel sebagai tempat mereka untuk beristirahat.
" Aku sama krist tidurnya , kalian bertiga tidur nya samaan aja " ujar new .
" Kok gitu ??" Tanya Tay
" Bukankah alasannya sudah jelas dan kalau kau masih belum tau alasan nya ,maka pikir saja sendiri" jawab new , lalu mengandeng lengan Krist dan masuk pergi ke lantai dimana kamar merek berada .
" Ini gara gara Lo zee, gue sama singto jadi gak bisa sekamar Ama new sama krist , emang orang ketiga lo "
" Sudahlah Tay , sebaiknya kita ke kamar kita juga " ajak singto .
" Hei, dimana kamar kita ??" Tanya singto pada Zee .
" Lantai * , no.**" Jawab Zee .
" Baiklah, sebaiknya kita ke kamar sekarang" ajak singto , kedua pemuda di samping nya itu pun mengangguk setuju dan mereka pun berjalan menuju lift .
.....
Di tempat lain ....
" Lo tau Krist di mana gak gun??" Tanya Gulf kepada gun, keduanya sedang berada di depan taman kota sambil menikmati pemandangan malam kota .
" Gak tau gue , tapi kata Tante dia pergi ke kota sebelah, kota ****" jawab gun
" Iya sih ,tapi kan kita gak tau dia di mana tepatnya sekarang "
" Iya kata Tante juga di pergi sama singto "
"AAAAAAA hiks , Krist udah lupain kita, hiks " ujar Gulf sambil berpura pura menangis.
" Tapi mereka pergi nya mau liburan bareng atau emang ada sesuatu ya ?? Gak mungkin banget Krist gak ngajak kita kalau liburan , pasti ada sesuatu yang dia tutupin dari kita " ujar gun tiba tiba .
" Krist gak mungkin nutupin sesuatu dari kita , kita kan udah sahabatan lama , gak mungkin lah Krist rahasiain sesuatu dari kita " sahut Gulf .
" Ya mungkin aja kan , Lo tau kan kalau Krist sama singto itu udh sahabatan dari mereka masih bayi , siapa tau ada rahasia yang cuma mereka berdua aja yang tau sedangkan kita gak di kasih tau". Ujar gun , mendengar apa yang di ucapkan oleh gun ada benarnya juga membuat Gulf bingung.
" Terus sekarang kita harus kayak mana??" Tanya Gulf bingung .
" Kita harus ke kota itu , nyusulin Krist sama si singto itu " jawab gun .
" Tapi kita kesana naik apa , kesana kan jauh ??" Lanjut gun lagi .
Keduanya pun berpikir .
Beep
Beep
Beep
" Hai manis , mau ikut Abang gak ??" Seru seseorang, gun dan Gulf pun menoleh ke arah sumber suara.
" Hai sayang "
Seperti dugaan gun dan Gulf , benar saya yang mengendarai mobil itu adalah Mew dan off , gun dan Gulf awalnya tidak mau menanggapi kedua orang itu , namun ide pun muncul di kepala keduanya untuk memanfaatkan kedua pemuda bodoh itu .
KAMU SEDANG MEMBACA
Spirit Of Love [SINGKRISTO](END)
FanfictionCerita ini merupakan karangan dan hasil pemikiran author sendiri. Genre : fantasi , fiksi , bl. SINGTOKRIST BL (BOYSLOVE) BXB HOMOPHOBIC SILAKAN SKIP!!!