Update...
Sorry telat update nya...
Maafkan author kalau ada typo ...
Happy reading...
*****
Krist POV
" Aku mencintaimu "
Ya itulah kata kata yang di ucapkan singto sebelum dia mencium bibirku , aku terpaku dan kaget , namun tak lama aku menutup kedua mataku dan membalas ciuman dari singto , tak tau kapan namun sekarang kedua tangan ku sudah mengalung di leher singto , singto pun memangku ku di pahanya , tangan kiri nya memegang belakang leherku sedangkan tangan kanannya memegang pinggangku, lumatan lumatan yang diberikan singto membuatku menginginkan lebih . Kami sama sama di bawa hanyut oleh ciuman itu , rasanya kami tidak ingin melepaskan tautan kami.
" Kamu ngapain sih beli ini ??"
" Ya gak papa lah , marah marah mulu udah malam juga "
Dari kejauhan aku dan singto dapat mendengar pembicaraan new dan Tay , merasa mereka akan datang , singto melepaskan tautan bibir kami dan menjauhkan wajah nya , dia mencium keningku dan mengangkat tubuh ku dari pangkuannya dan menempatkan ku di sampingnya.
" Maaf kit " ujarnya padaku , aku menunduk malu .
" Hai guys, we are back " teriak Tay .
New dan Tay pun duduk di sebelah ku.
" Jam berapa ini??" Tanya singto .
" Udah jam 21: 15, kenapa??" Tanya Tay.
" Sepertinya aku dan Krist harus pulang terlebih dahulu " jawab singto , mendengar itu aku langsung menatap kearah singto .
" aduh sing , baru juga jam 9 malam "
" Nggak , kami mau pulang dulu , ayo Krist " singto lalu berdiri dan menarik tangan ku , aku hanya termenung dan mengikuti langkah singto.
Aku dapat mendengar suara Tay dan new samar samar dari kejauhan keduanya sepertinya bingung dengan apa yang terjadi .
Krist POV end
****
Author POV
Singto terus menarik tangan Krist menjauh dari taman .
" Sing ?? " Ujar Krist , hal itu membuat singto berhenti dan semakin erat menggenggam tangan Krist , dia membalikkan badannya menghadap kearah Krist .
" Krist, maafkan aku , aku seharusnya tidak melakukan hal seperti tadi , tapi aku sangat mencintaimu , itu adalah kebenaran nya , maafkan aku karena memaksamu " ujar singto yang masih menggenggam erat tangan Krist .
KAMU SEDANG MEMBACA
Spirit Of Love [SINGKRISTO](END)
FanfictionCerita ini merupakan karangan dan hasil pemikiran author sendiri. Genre : fantasi , fiksi , bl. SINGTOKRIST BL (BOYSLOVE) BXB HOMOPHOBIC SILAKAN SKIP!!!