Update
Sorry agak telat update nya ..
Happy reading....
******
November10 : 00...
Hari ini adalah hari terakhir di bulan November dan kebetulan kelas 12 sudah libur terlebih dahulu , Krist yang tak ada kegiatan pun hanya berbaring di kasurnya sambil membaca buku .
Sudah hampir satu Minggu dari pertemuannya dengan Singto Terakhir kali ." Krist apakah kamu tidak bosan membaca buku terus ??" Tanya Dove
" Tidak juga " jawab Krist.
Dove dan burung merpati yang lain hanya bertengger di jendela kamar nya dan memperhatikan aktivitas dari Krist .
" Wah , Simba dan singto datang krist " ujar Dove .
" Hah??" Krist terbangun dari kasurnya dan meletakkan bukunya di atas kasur lalu berlari kearah jendela.
" Mana singto ??" Tanya Krist lalu melihat keluar jendela.
" hahahaha , Wah lihatlah dirimu Krist , setelah ingatan ku sudah kembali akhir akhir ini kau sering memimpikan nya " ujar Dove.
" Dan sekarang kau terlihat senang saat singto datang walaupun itu hanya gurauan ku saja " lanjut Dove.
" Ini tidak lucu " ujar Krist lalu kembali kekasurnya .
" Aku benar benar berpikir bahwa dia ada " batin Krist lalu duduk kembali di kasur nya.
" Hey aku hanya bercanda Krist , jangan lah marah seperti itu " ujar Dove , namun tak ada jawaban dari Krist yang sedang membaca buku .
Tak berapa lama Dove kembali melihat kearah luar rumah Krist , matanya terbuka lebar saat melihat seseorang yang tak asing di matanya
" Hey Krist kali ini aku tidak bercanda, sekarang singto benar benar ada di depan rumahmu " ujar Dove .
" Dove, aku tidak bodoh , kau pikir aku akan termakan omongan mu lagi?? " Sahut Krist yang tak percaya.
" Aku mengatakan yang sesungguhnya, oh mama mu sudah menyambut nya dan sekarang dia sudah ada di dalam rumah mu "
" Ya dan mamaku akan datang menemui dan mengatakan ada tamu untuk ku ?? Itu yang akan kau katakan bukan?? Aku sudah tau pola bicara mu Dove " ujar Krist , Dove hanya menghela nafasnya.
Tok
Tok
Tok
Suara pintu kamarnya di ketuk.
" Krist , sayang ada tamu untuk mu " Ujar ibu Krist .
Mata Dove dan mata Krist bertemu menatap satu sama lain lalu kedua mata mereka melihat kearah pintu bersamaan .
" Iya ma , aku akan kebawah " jawab krist .
KAMU SEDANG MEMBACA
Spirit Of Love [SINGKRISTO](END)
FanfictionCerita ini merupakan karangan dan hasil pemikiran author sendiri. Genre : fantasi , fiksi , bl. SINGTOKRIST BL (BOYSLOVE) BXB HOMOPHOBIC SILAKAN SKIP!!!