Update
Sorry telat update nya...
Happy reading...
******
*Autumn in October*Karena singto bertemu dengan new dan krist di jalan , mereka akhirnya memutuskan untuk pulang bersama dengan krist yang berjalan di tengah tengah mereka . Singto sesekali menoleh kearah Krist memperhatikan sahabat masa kecilnya itu dengan seksama.
" Gawat , kenapa aku sangat gugup berjalan di samping Kit seperti ini " batin singto , dapat dia dengar detak jantungnya yang berdebar kencang.
" Ini sangat canggung " batin Krist.
New yang tau suasana diantara mereka begitu canggung pun berhenti sebentar.
" Ah , krist aku lupa , aku harus beli sesuatu dulu , kamu sama singto pulang aja duluan ya " ujar new tiba tiba , Krist dan singto pun berhenti
" Tapi- "
" Bye " ujar new lalu berlari bersama Fowhit pergi berlawanan arah dengan arah menuju rumah nya .
" Krist , aku juga mau pergi dulu " ujar Dove lalu pergi menghilang .
" Tuan Singto kalo begitu saya juga pergi dulu " ujar Simba lalu juga ikut menghilang.
Krist menghela nafasnya kesal , sekarang hanya ada dirinya dan singto di jalan itu , rasa canggung itu belum bisa menghilang di antara mereka .
" Kit , ayo pulang" ajak singto .
" Hah??" Krist lalu menoleh kearah singto .
" Ayo pulang " ajak singto lagi .
" Kit , ayo pulang bersama hari ini "
" Sing sing jangan tarik tanganku terlalu keras "
" Hehehe maaf , ayo pulang kit "
" Akkkhh" Krist memegang bagian kepalanya erat , tiba tiba di kepalanya muncul memory masa kecilnya , singto yang melihat itu langsung memegang Krist agar tidak terjatuh .
" Kit , kamu baik baik saja??" Tanya singto khawatir sambil memegangi tubuh Krist .
" Kau benar benar sing sing ??" Tanya Krist yang masih memegang kepalanya.
" Iya , itu panggilan untuk ku dari mu saat kita masih kecil " jawab singto .
" Apa kepalamu baik baik saja??" Tanya singto lalu memegangi kepala Krist .
" Oh iya , terima kasih " Krist lalu melepaskan dirinya dari singto .
" Kalo begitu ayo kita pulang " ajak singto , Krist pun mengangguk, keduanya berjalan beriringan.
Sore itu hembusan angin menerpa jalan mereka dan membuat daun daun yang menguning jatuh dari pohonnya dan mengenai jalan mereka .
KAMU SEDANG MEMBACA
Spirit Of Love [SINGKRISTO](END)
FanficCerita ini merupakan karangan dan hasil pemikiran author sendiri. Genre : fantasi , fiksi , bl. SINGTOKRIST BL (BOYSLOVE) BXB HOMOPHOBIC SILAKAN SKIP!!!