17 : First,Last and Forever Love🔞[Extra chapter/End]

310 14 0
                                    

Update




















Happy reading...





*****


Hari ini Krist sedang libur dari pekerjaan nya sebagai dokter hewan , seperti biasa pagi hari Krist menyiapkan semua perlengkapan kantor singto dan bekal untuk suaminya itu , siangnya dia pergi berbelanja keperluan mansion bersama para pelayannya .

Setelah selesai dari berbelanja dirinya pun memutuskan untuk mandi dan setelahnya dia beristirahat di kamarnya .

Drttt

Drttt

Drttt

Suara hpnya berbunyi, Krist lalu mengangkat nya .

" Halo nu"

" Hai kit " jawab nunew

" Ada apa ?? Bagaimana hari mu disana??" Tanya Krist .

" Kit , aku tidak berada di luar negri , kemaren aku baru saja pulang"

" Wah benarkah ?? "

" Iya , karena itu aku ingin mengajakmu dan yang lain sore ini pergi ke tempat biasa kita , aku kangen sama kalian "

" Baiklah , jam berapa??" Tanya Krist .

" Jam 17.00 nanti "

" Baiklah ,aku akan kesana , apa aku harus mengabarkan yang lain??"

" Tidak usah kit , aku sudah mengajak mereka "

"Baiklah sampai jumpa nanti "

" Bye kit "

Keduanya lalu mematikan panggilan itu.

" Seperti nya aku harus meminta izin pada singto " dia kembali melakukan panggilan pada suaminya itu .

"Halo sayang "

" Hello baby, ada apa ??"tanya singto yang sudah mengangkat panggilan dari Krist .

" Aku sore ini akan bertemu dengan nunew dan yang lain apa boleh ??"tanya Krist .

" Oh Zee sudah memberitahukan padaku sayang , tidak apa apa kau bisa pergi "

" Wah terima kasih sing , aku mencintaimu "

" Aku tau , kesayangan ku sangat menggemaskan, aku ingin memakan mu setiap hari " mendengar itu pipi Krist berubah Semerah tomat .

" Ihh sana kerja , aku tutup dulu telponnya"

" Hmm ,nanti aku pulang agak sedikit terlambat karena makan bersama karyawan baru di kantor "

" Baiklah, semangat berkerja "

" Baiklah bye sayang "

Spirit Of Love [SINGKRISTO](END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang