13 : Spirit Purification (2)

124 13 3
                                    

Update...

Sorry telat update lagi ..













Happy reading...





*****





05.15


Petir bergemuruh hebat , awan hitam menutupi sinar matahari yang ingin masuk , ketika suasana menjadi gelap .

" Apa yang terjadi ?? Kenapa tiba tiba disini ada petir ??" Kaget nunew .

" Mungkin mau hujan kali " Jawab Tay .

" Tidak mungkin , tempat ini bukan seperti dunia manusia , tak ada hujan ataupun musim lain di sini , hanya ada musim semi itu saja , selama aku hidup dan tinggal disini aku dan makhluk yang hidup disini tidak pernah melihat hujan turun ataupun petir dan awan hitam seperti ini " ujar nunew .

" Berarti ada sesuatu yang terjadi didalam " sahut new .

" Kalau begitu , kayaknya kita harus kedalam " ujar Zee

" Tidak!! jangan masuk kedalam, Aku tau ini !!" Ujar Fowhit, semua menoleh kepadanya .

" Ini adalah Penyucian Roh !! Jika kalian masuk kedalam maka penyucian Roh ini akan batal " Lanjut Fowhit .

" Tapi bagaimana dengan Krist dan singto??" Tanya new .

" Tenang saja , mereka akan baik baik saja " jawab Neko ( roh pelindung nunew)

" Tugas kita adalah setelah para monster itu menyadari apa yang terjadi dan berusaha untuk masuk kedalam perisai pelindung ini sebelum upacara itu berakhir, maka kita harus mencegah mereka untuk masuk dan membatalkan penyucian Roh itu " ujar Fowhit , semua mengangguk.

" Haru ( roh pelindung Tay ) , lebih baik kau bebaskan para monster dan makhluk yang ada di hutan ini" ujar Neko , haru mengangguk lalu mengepakan sayapnya pergi .




.

" Apa yang dilakukan tuan Hakken dan light di dalam sana?? " Tanya salah satu monster.

" Aku tidak tau , tapi kenapa cuacanya tiba tiba jadi mendung seperti ini dan tadi juga aku melihat ada petir dari rumah itu " jawab monster yang lain .

" Apa terjadi sesuatu di dalam sana ??"

" Tapi kita tidak bisa masuk kedalam sana, Dove sudah membatasi kita dengan pelindung "

" Roh sialan itu , aku ingin menghabisi mereka semua nya "

Para monster sibuk berbicara , Tay mendekati batas pelindung bening itu .

" Hei kalian , kenapa kalian tidak pulang saja ?? Tuanmu itu pasti sudah mati oleh simba " ujar Tay memulai rencana mereka .

" Ck , jangan membuat ku tertawa bocah , tuan Hakken adalah roh pelindung terkuat dari kami , dia tidak mungkin mati begitu mudah " jawab salah satu monster yang ada di sana .

" Pfft, eh ikan teri gak usah ngelawak Lo ya , Simba itu raja dari semua makhluk roh pelindung , monster , Peri dan lain lain , dia adalah yang terkuat , jadi jika kalian ingin melawannya percuma saja" sahut Tay .

Spirit Of Love [SINGKRISTO](END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang