12 : Spirit Purification (1)

128 16 2
                                    

Update...

Sorry banget telat update nya...















Happy reading...




*****


















Singto dan Simba yang ada di dalam rumah itu merasakan ada aura roh lain dan mahluk mahluk lain yang ada di daerah itu .

" Mereka telah datang " ujar singto , Simba hanya mengangguk.

Kedua nya menatap satu sama lain dengan Singto yang mengelus bulu pada puncuk kepala Simba.










....












" Dove bagaimana ini "

" Tenanglah Krist kita akan ikuti alurnya dulu jika ada kesempatan kita akan bergerak " ujar Dove yang masih berada di bahu Krist .

" Kalian ngapain datang ke tempat ku ?? Kenapa kalian ingin merusak tempat ku ?" Tanya nunew yang kesal.

" Pertanyaan yang bagus , tuan kami hanya ingin bertemu dengan Simba raja kalian " jawab light .

" Hanya sebentar saja " lanjut nya .

" Ck ,Lo pikir kami bodoh seperti monster peliharaan kalian itu hah??" Ujar Tay .

" Biarkan mereka berdua masuk !!" Ujar Dove , semua nya kaget mendengar perkataan dari Dove itu .

" Tapi dove-"

" Biarkan mereka masuk menemui singto " sahut Krist memotong omonagn Zee.

" Tapi Krist , kau yakin??" Tanya new yang terlihat khawatir.

" Aku yakin " jawab Krist .

Tanpa ada perdebatan Krist dan Dove lalu mengajak Hakken dan light masuk kedalam rumah nunew bersama roh mereka .

" Yang lain bisa tunggu di luar " ujar Dove.

" Protective boundaries " satu dinding tipis memisahkan antara para monster dan teman teman Krist .

" Silakan masuk " ujar Dove , Hakken dan light pun masuk bersama kedalam rumah itu lalu di ikuti oleh Krist dan Dove .









....













" Sing !!" Panggil Krist , singto pun berbalik kearah nya . Melihat Krist yang berada di hadapan pun langsung membuat singto senang dan memeluk Krist .

" Eum aku-"

" Sing , mereka ingin bertemu dengan mu dan Simba " ujar Krist yang masih di peluk oleh singto.

Singto pun melihat kearah hadapannya, ada light dan Hakken yang sedang melihat mereka. Singto pun melepaskan pelukannya.

" Aku harap kau memperbolehkan aku memelukmu seperti itu " bisik Hakken pada light .

Spirit Of Love [SINGKRISTO](END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang