BAB XII

48 6 0
                                    

Bel pulang sekolah berbunyi,sedangkan Zilah sibuk  memasukan barang-barangnya kedalam tas.

"Zil pulang bareng kuyy" tawar Nila.

"Iyaa Nil" jawab Zilah.

Zilah selesai memasukan buku ke dalam tas,dia menggendong tas nya lalu tangan Nila tiba-tiba saja menarik tangan Zilah

"Aduh-Nila..kamu main tarik-tarik aja" gerutu Zilah.

Nila tak kunjung melepaskan tangan Zilah dia menyeretnya hingga di parkiran,Zilah sedari tadi memohon-mohon kepada Nila namun tak di hiraukan olehnya.

"Aduh..La-sakit-" rintih Zilah.

Hingga mereka tiba di parkiran dan Nila melepaskan tangan Zilah,sejujurnya Nila melakukan itu karena dia tidak mau Zilah di bully lagi maka nya Nila ingin bersama dengannya.

"Maaf" ucap Nila.

Zilah menatap Nila dengan kesal dan ingin rasanya Zilah menelan Nila hidup-hidup "hmm" bukannya menjawab namun Zilah hanya berdehem saja.

"Aku traktir es krim mau?janji jangan marahan dan maafin aku" ucap Nila dengan mempose gaya piss ke Zilah.

"Okey es krim rasa fruit yang di indoapril" ucap Zilah dengan mata berbinar.

Zilah memang suka sekali dengan es krim apalagi es krim dengan rasa buah-buahan,dia unik,disaat cewek lain suka dengan rasa coklat tapi dia tidak menyukainya,menurut dia coklat terlalu eneg,jadi dia memilih rasa fruit.

"Kalo gitu kuy kuy lets go to indoapril" kata Nila dengan menaiki motor nya.

Zilah pun ikut naik dan segera Nila menjalankan motor nya.

***

Sampailah mereka di indoapril,Nila memarkirkan motor nya dan Zilah langsung masuk ke dalam di susul dengan Nila.

"Ah adem banget" ucap Nila.

Nila pun membuka kulkas yang berisi berbagai jenis es krim dan Nila mengambil satu es krim fruit dan satu lagi rasa kacang hijau.

"Nila-" tiba-tiba saja Zilah memasang muka cute nya.

"Ck pasti ada mau nya,cepet mau apa lagi,aku yang traktir dehh kali ini" Nila pasrah uang jajan nya habis yang penting Zilah sahabatnya tidak marah dengannya.

Zilah langsung menarik tangan Nila menuju ke rak yang berisi makanan ringan,dan Zilah mengambil dua makanan ringan.

"Untung uang jajan gue gede" batin Nila.

"Yaudah ambil" ucapnya.

"Nilaa.." panggil Zilah lagi.

Nila menarik nafas nya dalam-dalam dan menghembuskannya secara kasar.

"Apa Zil?" tanya nya dengan lembut

"Mau yog-"

"Ambil" belum sempat melanjutkan kalimatnya Nila sudah memotong nya,dan Zilah langsung berjalan menuju kulkas yang berisi yogurt dan mengambil salah satu yogurt rasa strawberry,wajah Zilah terlihat sangat senang sekali dan Nila dia juga ikut senang jika sahabat nya itu senang.

"Akhirnya Lo bisa lupain masalah yang terjadi di sekolah,gue pastiin besok gada lagi yang bully Lo Zil" ucap Nila dalam hati.

Flashback

Nila bilang ke Zilah bahwa dia ingin pergi ke toilet tapi Nila berbohong dia janjian dengan Farez di belakang lab sekolah.

"Heii" sapa Nila.

"Lo dateng juga" ucap Farez.

"Gue gamau bertele-tele jadi,gue mau bilang kalo Zilah sebenernya emang cinta sama lo tapi dia kepingin ta'aruf bukan pacaran apalagi dengan lo pegang-pegang tangan dia itu membuat dia risih-"

Mencintai dalam diam ( TAHAP REVISI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang