01 Prolog

28.2K 705 71
                                    

Follow Author kuy Indiyalsa_

Hallo, welcome to my story....
Ketemu lagi sama Indi dengan cerita barunya. Seperti yang udah Indi bilang di lapaknya ASKANASYA ya,ini cerita kelanjutan ZiDis.

Indi nggak berharap banyak,cuma berharap kalian suka sama cerita nya ya....

Seperti biasa, semua cerita Indi bergendre dewasa. Jadi jangan salah lapak ya, buat yang nggak suka sama story adult bisa skip aja.Dan yang pasti bakal banyak hal sensitif di sini.

Warning!!!!
Area 21+

--

"Hanya tentang sebuah kisah masa lalu yang belum usai......!"

--

"Nyatanya kau hidup bahagia di saat aku masih mencoba membangun hidup ku yang berantakan."

"Kalau begitu,mari kita mulai lagi kisah bahagia kita seperti dulu lagi."

Mendengar ucapan itu, membuat sang wanita terkekeh sinis. "Kau tau...itu hanyalah sebuah masa lalu,yang paling penting sekarang itu adalah masa sekarang dan masa depan. Lupakan semua yang memang seharusnya di lupakan,dan buat apa mengenang suatu hal yang tidak seharusnya di kenang." Ucap sang wanita tanpa menatap seseorang yang ia ajak bicara.

"Apa kau yakin dengan ucapan mu barusan?" Pria itu tersenyum smirk. "Nyatanya masa lalu kita belum usai sepenuhnya,dan sepertinya kita memang harus melanjutkan cerita itu agar bisa menuju ending yang tepat."

"Kau gila?" Sarkas sang wanita. "Sekarang semua nya sudah berbeda,kau sudah memiliki keluarga mu sendiri,dan aku...aku pun sedang memulai semuanya dari awal. Dan yang pasti tanpa ada nama dirimu lagi."

Pria itu terkekeh sinis. "Ya...aku memang gila. Dan kau tau,semua itu karena mu Gladis.....!"

***

Plakk

"Mama udah berkorban banyak buat kamu,dan sekarang mama cuma minta kamu menikah sama Rehan, apa susahnya?"

"Mama nggak pernah mau ngertiin perasaan aku." Isaknya.

Plakk

Lagi lagi sebuah tamparan keras mendarat di wajahnya.

"Kamu itu udah bikin aib besar untuk keluarga kita, seharusnya kamu bersyukur masih ada laki-laki yang mau menerima mu...jadi cepat, hilangkan bekas luka itu sebelum Rehan mengetahui nya."

"Enggak,sampai matipun,aku ngga akan pernah hilangin bekas luka ini."

***

"Aib?"

"Ya,kau tak lupakan jika dia hanyalah aib bukan?" Remeh sang mama.

"CUKUP MA!!!" teriak nya kehabisan kesabaran. "Aku tau dan amat sangat paham maksud mama, tapi jangan pernah anggap dia sebagai aib.!!!" Teriak nya nyalang.

***

"Menyerah lah,Gucci yang sudah pecah itu tidak akan pernah bisa di satukan kembali, walaupun bisa... pasti akan tetap terlihat bekas retakannya yang sewaktu waktu bisa kembali pecah berhamburan lagi. Jadi, pilihan yang bagus hanya membuang nya, dan mengganti nya dengan yang baru."

"Kau tau, aku bukan pria yang pantang menyerah,itu hanya sebuah retakan bukan? bahkan jika itu sudah menjadi pecahan yang berhamburan,aku akan tetap berusaha untuk menyatukan nya kembali."

***

"Aku mencintaimu,tapi aku sadar aku nggak akan pernah bisa memaksakan hal ini...tapi aku mohon,tolong pertimbangankan hal ini sekali lagi."

"Kamu tau,kamu adalah pria yang baik...dan yang pasti,kamu pantas mendapatkan wanita yang lebih baik dari pada aku."

"Tapi,aku maunya kamu. Dan hanya kamu."

***

Gimana prolog nya?
Lanjut nggak sih?dari poster nya aja pasti udah bisa ketebak gimana isinya nanti kan ya.

Gimana prolog nya?Lanjut nggak sih?dari poster nya aja pasti udah bisa ketebak gimana isinya nanti kan ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
HAI DOKTER CANTIK.!!! 21+ [END🔞] ZICO & GLADISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang