Follow Indiyalsa_
📌Hai Dokter Cantik sudah tamat versi Pdf ya, yg berniat beli beli langsung Wa Indi, atau di Karyakarsa.
---
Siang ini, tepatnya pukul satu siang, Winda sudah berada di rumah sakit tempat Rehan di rawat, tadi pagi ia mendapatkan kabar jika Rehan masuk rumah sakit. Dan kini ia berniat menjenguk anak dari kakaknya itu. Ia hanya sendiri dengan seorang bodyguard yang mengawalnya. Sedangkan Niel bersama Zeva di rumah.
Zico?
Anak sulung nya itu pergi dari rumah setelah pertengkaran dengan Gladis semalam. Dan sampai sekarang Winda belum bisa berbicara dengan Zico. Hanya Putra yang menghubungi nya jika Zico akan pergi ke Itali siang ini karena sebuah pekerjaan.Ceklek.
"Winda."
"Assalamu'alaikum mbak."
"Waalaikumsalam." Jawab Rosma seadanya.
"Gimana keadaan Rehan?"
Rosma berdecih menatap Winda membuat Winda mengernyitkan keningnya. "Kamu udah nggak nganggep mbak keluarga kamu win?"
"Maksud mbak apa sih, kok tiba-tiba bilang gitu, aku ke sini mau jengukin Rehan loh." Jawab Winda tak terlalu kencang pasalnya Rehan tengah tidur.
Rosma menghela napas panjang, lalu duduk di berhadapan dengan Winda. "Pernikahan Rehan batal."
"Batal?" Kaget Winda, "Kenapa tiba-tiba batal mbak, bukan nya di majukan satu setengah bulan lagi, kok malah tiba-tiba batal."
"Mbak udah salah milihin calon istri untuk Rehan.. ternyata Wanita itu tidak sebaik yang mbak kira."
"Maksud mbak? Bukannya kata mbak dia dokter di sini juga."
"Apa kamu tau kenapa pernikahan Zico dan Nadya hancur?"
Winda diam, jelas dia tau kenapa, namun sayangnya keterdiaman Winda di salah artikan oleh Rosma. Jadi Winda memang nggak tau kalau anaknya selingkuh, memang keturunan Hendra, nggak akan pernah bisa setia hanya dengan satu wanita. Batin Rosma.
"Zico berselingkuh kan."
"Maksud mbak apa sih, kok tiba-tiba bilang gitu."
"Mbak udah tau semuanya Win, Nadya udah cerita sama mbak tentang semuanya."
"Nadya?"
"Ya, mbak bersyukur Nadya nemuin mbak di Jakarta beberapa waktu lalu, andaikan saja tidak, mbak pasti akan menyesal di kemudian hari karena sudah menikahkan Rehan dengan wanita yang salah."
Winda semakin bingung dengan ucapan Rosma yang bagi nya berbelit-belit. "Maksud mbak apa sih, apa hubungannya pembatalan pernikahan Rehan dan Nadya?"
Rosma meraih sebuah amplop yang berada di meja, lalu mengeluarkan isinya dan menyerahkan nya pada Winda.
"Apa i...ni?" Zico, dan... dokter Gladis? Lanjut Winda dalam hati.
"Dia adalah calon istri Rehan, dan dia juga adalah pelakor di rumah tangga Zico dan Nadya."
"A-apa?"
"Nadya sudah menceritakan semuanya sama mbak, mbak benar benar nggak habis pikir, bagaimana ada wanita sejahat Gladis di dunia ini. Dia sudah menghancurkan pernikahan Zico, namun sekarang dia malah mendekati Rehan."
"Jadi maksud mbak, dokter Gladis itu calon istri Rehan?"
"Ya!! Ah, tunggu, kamu kenal sama Gladis win?"
KAMU SEDANG MEMBACA
HAI DOKTER CANTIK.!!! 21+ [END🔞] ZICO & GLADIS
Romance📌VERSI PDF SUDAH TAMAT Tersedia juga di KARYAKARSA untuk full chapter dan per 10 chapter. (VERSI BRUTAL 21+ ADA DI VERSI PDF) Lanjutan kisah ZiDis. Tentang sebuah kisah masa lalu yang belum usai. Dan tentang sebuah retakan yang tak mungkin bisa kem...