Hai haii papihhh--- canda.
Jadiii author notes ini sedikit wanti-wanti untuk para pembaca.
Karena ini pertama kalinya dalam tulisan aku pemeran utamanya menggunakan nama lokal, maka aku mau memberi sedikit biodata dari tiga pemeran utama kita sekaligus arahan biar kalian nggak bingung ini nama ini siapa sih, ini idol ini pake nama lokal mana sih, begituu.
Yang pertama ada Iqbaal tentu saja muse dari Iqbaal Ramadhan, aku sengaja pake Iqbal 'A' nya satu biar jadi branding di cerita ini aja.
Di inget yaaa Iqbal berarti muse Iqbaal wkwkkw
Yang kedua adalah Jake. Dengan muse Jaemin, aku ngasih nama lokalnya Jake. Kenapa Jake? Kenapa nggak lebih lokal? Ya tentu saja keperluan cerita dong bestie :)
Jadi di inget loh bukan Jake Enhypen.... Ini Jaemin tapi di cerita ini namanya jadi Jake okeee??
Yang terakhir ada Aaron, dengan muse Minhee. Sama seperti Jake alasan nama Aaron untuk kepentingan cerita.
Di inget! Minhee di cerita ini namanya jadi Aaron!
Perlu di garis bawahi, cuma 3 karakter utama ini yang menggunakan nama lokal, ada pun ortu mereka sekedar Agung dan Yuna dengan muse Siwon Super Junior dan Yoona SNSD. Tapi mereka akan lebih banyak pakai panggilan "Bunda/Papah" jadi nggak perlu terlalu di pusingin okee.
Karakter selain tokoh utama bakal tetep menggunakan nama asli mereka. Kaya Sakura yang udah ada di beberapa chapter tentu dia adalah Sakura Lesserafim dan begitu seterusnya ke karakter lain.
Inget yaa
Iqbal - Iqbaal
Jake - Jaemin
Aaron - MinheeKenapa aku mewanti-wanti begini karena bagaimanapun ini tetaplah fanfiction, jadi biar esensi fanfiction nya enggak ilang atau samar dengan sebutan lain, maka aku kasih notes begini hehehehhe.
Sebenernya buat wp ini updatenya masih nggak nentu karena aku masih ada So Far Away yang harus di tamatin. Tapi kalo SFA selesai maka Puncak Wijaya ini bakal rutin seminggu sekali menggantikan jadwal rutin SFA.
Segitu aja~
Happy reading and thankyou!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Puncak Wijaya
FanfictionDalam universe, ketika kunci keharmonisan keluarga adalah candaan, belum tentu semua dapat di lewati dengan tawa; ada aja tangis meski gak banyak, tapi ketiga anak cowok wijaya belajar untuk dewasa; dari seiringnya waktu. Perkenalkan, Keluarga Wijay...