2

802 76 2
                                    

Bahkan aku rela memberikan segala yang aku punya pada Ella demi ia bisa bersamaku, selamanya.

(2 Oktober 2022)

"Waaah keren banget motor-motornya, free entrance kah?"

"Iyaa"

Seneng bangettt ihh liat Ella sama temennya Amanda main ke pameran motor, mana motor-motornya bagus semua lagi.

Plusss

Ella juga update foto terbaru di feed Instagram nya, ia nampak begitu keren berfoto di depan sebuah ruko yang sudah tutup.

Seperti apa yang pernah Patrick katakan "wait SpongeBob, we're not caveman. We have technology".

Jadilah aku menggunakan website pihak ketiga yang biasa aku pakai untuk mendownload SG atau feed Ella, tentu cara ini aman dari pemilik akun karena tidak ada tanda-tanda jika ada yang mengunduh.

Tak lupa juga aku meninggalkan like dan komen berupa emot api-api, entah maksudku apa tapi keren aja gitu.

Segera setelah di-download, aku mengirim salah satu gambarnya ke mesin cetak polaroid milikku.

Cara kerjanya gampang, aku hanya tinggal mengirim gambar via bluetooth ke mesin mungil tersebut dan akan langsung dicetak.

Tak butuh waktu lama foto berhasil dicetak, seperti biasa gambarnya tak pecah dan jernih. Gak sia-sia aku nabung sebulan buat beli ini wkwk.

Saat masih tenggelam dalam rasa senangku, hp ku berbunyi karena ada notifikasi masuk.

Lahellanih likes your comment

Aku sontak terguling-guling di atas kasur dan menutupi wajahku untung menahan teriakan ku, rasanya senang sekali komenku dibalas like olehnya.

Beberapa saat aku memperhatikan layar yang menunjukkan komen feed Ella, ada beberapa yang komen di sana termasuk Amanda sebagai sahabat.

Nampak beberapa komen dibalas oleh Ella, salah satunya Amanda. Tapi, kenapa komenku gak dibales kayak biasanya?:,(

Aku salah komen ya? Atau emang belum aja? Ah tunggu bentar paling juga bales, sementara aku cek tugas dulu.





IHHHH KOMENKU MASIH GAK DIBALES, PADAHAL INI UDAH 10 MENIT:,(

Ah alamat salah komen ini, dia tersinggung kali ya aku komen api-api gini? Padahal aku kira keren, soalnya aku sering liat orang-orang bikin caption atau komen pake api.

Ella gak suka api ya?;(

Urel

.
.
.
.
.
Komen aku gak dibales Ella Lia
😭😭😭😭

Nih anak bikin kaget aja
Ya DM dong kenapa komen lu gak dibales
Atau dia risih kali lu stalk? Wkwk

LIA IH!
😭😭😭


Gak dapet jalan keluar aku kalo curhat sama dia, yang ada aku diejek terus kalo makin aku cerita.

Seharian ini aku cuma di kamar, merenungi penyesalanku komen api tadi yang kini udah aku apus karena malu juga.

Daripada badmood gak jelas mending jajan aja lah, coklat katanya bagus buat balikin mood.

Segera ku raih jaket dan celana training karena kini aku cuma pake hot pants sama kaos doang, malu juga kalo keluar pakaiannya gini hehe.

"Mah, adek mau jajan dulu ya?." Pamit ku di depan pintu depan

"Iya ati-ati." Segera aku berjalan keluar dari rumah menuju jajaran ruko-ruko yang biasa menjajakan makanan

Letaknya gak jauh sih, cuma jalan ke depan komplek terus belok kanan udah nyampe.

Langkahku berhenti di depan sebuah kafe yang biasa menjajakan kopi atau coklat atau sejenisnya, aku biasa beli di sini kalo pengen jajan.

"Mas chocolate lava 1 ya? Sama croissant juga deh." Si mas mengangguk paham sambil menekan layar

"Totalnya 32 ribu kak." Aku memberi uang 35 ribu dan diberi kembalian serta struk

Tanpa disadari saat aku bergeser, cowok di sampingku nampak tak asing dan bisa kamu tebak siapa.

"Americano 2, roti bakar yang sarikaya 1 sama blueberry 1." Mas kasir mengangguk

"Totalnya 28 ribu kak." Ella merogoh saku dan menyadari jika uangnya kurang 3 ribu

Kesempatan emas nih,

"Nih tambah punya aku." Aku memberi selembar uang 5 ribu pada Ella

"Ah makasih- kamu!?." Wajah Ella begitu gemas saat terkejut

Aku mengambil pesanan ku dan segera berjalan pulang,

"Simpen aja kembaliannya, dadah." Aku lalu berjalan keluar kafe dengan sombong

Saat sudah agak jauh dari toko, aku menutup mulut tak percaya sudah membantu pujaan hatiku tadi.

Mana aku tadi keliatan keren banget lagi, AKHHH AKHIRNYA!!!

"One step closer." Gumamku tersenyum kemenangan dan berjalan ke rumah

I'm Your Secret Admirer✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang