09 - Deadly Accident

533 39 3
                                    

Sebelum menikmati ceritanya, jangan lupa FOLLOW akunku dulu. Vote dan komen untuk mendukung cerita ini agar update lebih cepettt!!

1 vote & komen = double semangattt!!

1 vote & komen = double semangattt!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

Danish berjalan ke dapur hendak mengambil minum. Ponsel yang ia genggam dia letakan dulu di meja kemudian mengambil gelas dan mengisi air dari galon yang tersedia di Apartement Agam.

"Kasus penyalahgunaan narkoba sedang meningkat. Pengedar barang terlarang tersebut berhasil melarikan diri dan menyembunyikan barang dengan jenis sabu-sabu. Polisi sedang melacak dimana keberadaan barang tersebut dan mengamankan ponsel dari pengedar yang berinisial HM."

"Masih ada ya yang gunain barang haram." Ucapnya setelah meneguk air putih setengah gelas. "Amit-amit dah, jangan sampe kita-kita kena pergaulannya!"

Agam yang tengah bersama nya di ruang tv, berbaring di sofa pun mengangguk setuju. "Lo banyak kenalan bos besar tunai, hati-hati kena hipnotis." Ujar Danish mengingatkan kepada Agam.

"Gue bukan lo." Jawabnya sarkas.

Danish hanya mencibir, memutar bola matanya penuh. Paham dengan watak temannya. "Ini anak kemana yee, katanya ngajak mabar!" Ucap Danish seraya memainkan ponselnya.

Agam melirik, "siapa?"

"Si Rifki." Jawab Danish fokus ke layar ponsel yang menampilkan game.

"Ngajak mabar game sama seleb, ya pasti sibuk." Kata Agam, matanya fokus menatap televisi.

"Ck! Dia yang ngajakin, gue mah ayo-ayo aja. Walaupun dia udah jadi artis di undang sana-sini, dia tetep Rifki yang gue kenal kok. Selalu menepati janji nya."

Agam menyunggingkan senyuman nya, menoleh pada pria di sebelahnya. "Remember, humans are changing creatures!" Mendengar itu, Danish terdiam sembari berpikir.

"Dikutip dari tribunidn.co.id. Berita selanjutnya kecelakaan mobil dan minibus terjadi di jalan Pasupati. Sopir bus yang ditetapkan sebagai tersangka karena dianggap lalai sehingga menyebabkan terjadinya kecelakaan yang menyebabkan korban tewas dan luka-luka tersebut masih diperiksa intensif petugas Polsek setempat."

"Berdasarkan data sementara, para korban berasal dari Jakarta. Sedangkan untuk bangkai bus dan mobil Mitsubishi Pajero Sport Black Series masih berada di TKP, dan seluruh korban telah berhasil dievakuasi. Berikut liputannya, rekan saya bernama Agung berada di tempat kejadian akan menjelaskan bagaimana kecelakaan itu bisa terjadi."

Double'A Season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang