Hallo semua..
Aku disini mau buat cerita, semoga kalian pada suka...
Dan jangan lupa juga vote⭐nya.. supaya aku makin semangat ngetiknya😊
•••
Disebuah acara yang mencengram, suasana terdengar bising. Suara sorak menyorak. Dengkuran motor terdengar jelas.Disana terdapat seorang gadis cantik, cool, dingin,cuek,dan kebergaya laki. Iya adalah queen of the rancing. Dia adalah seorang queen yang ditakutin di dunia ini. Ia mempunyai beribu-ribu anggota, dan mempunyai enam inti.
Dan ia sekarang sedang bertanding melawan musuhnya. Sebenarnya ia sekarang tidak mood bertanding, apa lagi dengan musuhnya. Udah beberapa kali dia kalah bertanding dengannya. Karna dia orang nya bukan tipikal menyerah, apa lagi mundur dari pertandingan. Yah dia menyetujui pertandingan itu..Brumm
Brumm
Brumm
Pertandingan sudah dimulai, motor sudah meleset jauh.
Disela-sela pertandingan motor queenaza sedikit oleng akibat dorongan kaki musuh nya. Dan tanpa melihat kedepan, dan alhasi ia tertabrak oleh truk yang ingin melintas..Queenaza terpental jauhh, ia dipenuhi dengan lumutan darah yang terus menerus mengalir dari kepala, dan hidungnya. Semua yang ada disana histeris melihat kejadian itu.
"QUEENNNN"
Inti dari evarose devil, berhamburan mendekati queennya. Inti dari evarose menangis atas kejadian menimpa queenya.. Ia segera melarikan queennya ke rs.
••••
Disisi lain, seorang gadis cantik, lugu, yang memakai kecemata bulat. Sedang menelusuri jalan, dengan tujuan tak tentu arah. Dari raut wajahnya ia sedang sedih.
Tanpa diduga, ia tertabrak oleh mobil yang lewat. Ia tidak melihat kanan kiri. Dan alhasil iya tertabrak dan terpental sedikit jauh dari tempat ia ditabrak. Menghempaskan badan dan menumpahkan banyak cairan darah dari kepalanya. Badannya terasa remuk.
"aaaaaaaa"teriaknya..
Bugh
hahah, rasain loh.gumam seorang.
"ma-ma. pa-pa ba-ng, ma-afin san-dra ka-lo san-dra pu-nya sa-lah am-a ka-lian. San-dra sud-ah ma-afin ka-lian kok"ucapnya dengan sedikit terbata. Iya sebelum menutup matanya.
Gadis itu?memperhatinkan. Banyak luka, darah terus mengalir dari sekujur badannya.. Warga yang melihat nya segera membawa gadis itu ke RS, supaya ditangani dokter.
•gadis itu bernama lengkap, ansandra dewiantara. Bisa di panggil sandra, sandra gadis cantik tapi cantik ditutupi oleh kecemata bulat, lugu,mempuyai hidung mancung, pipi tembem. Sedikit kisah sandra.dulu dia disayang oleh keluarganya, dia pikir akan disayang sampe di punya suami. Tapi sayang sekarang semua keluarganya termasuk abangnya juga membencinya, karna kedatangan seoramg gadis, yang diangkat anak oleh keluarga sandra. semenjak itu, sandra dibuat dibenci oleh abang-abngnya dan mama papanya.
••••Kini sudah 1 bulan, geng everose sudah kehilangan sosok orang yang baik, penyayang, suka menolong orang. Tapi sekarang sosok itu sudah melebur dengan tanah.
Tapi ia harus bangkit dari semua itu, queen mereka tidak suka, orang yang cengeng atas kematiannya itu. Geng everose harus bisa bangkit demi queenya..
Orang tua queen? Iya sangat-sangat sedih atas kematian putri bungsunya itu, putri satu-satunya itu. Dan sekarang sudah genap 1 bulan, ia ditinggal oleh putrinya..
••••
Kini di ruang serba putih, terdapat gadis cantik yang terbaring lemah tak berdaya..
••Di alam lain••
"aisss, gw ada dimna ini"ringis seorang gadis.
"tapi kok indah bangett nyahh?"
"kalo gw dah mati, berati gw ada dinerka dong, buka disurga? Gw dah ngelakuin banyak kejahatan, lah ini malah di tempatin disurga yang masya allah indahnya."
"lah itu siapa, duduk sendirian?"tanya kepada diri sendiri.
"lu ngapain disitu?"tanya. emng ga ada akhlak nya, aturan mah se hai gitu, eh malah langsung intinya.
"haii, aku sandra"ucapnya.
"pasti kamu queenaza kan?"tanyanya.
"lah dia ko dia bisa tau nama gw sihh"dalhati, binggungnya.
"iya, ko lu tau nama gw sihh?"tanya gw, tapi yang ditanya hanya tersenyum saja."blh bantu aku ga za?"ucapnya. Za? Iya quenaza, bisa dipanggil aza, atau queen.
Aza?ia masih binggung terhadap sandra. Tapi iya tidak mau mengecewakan sandra. "iya, gw bantu, minta tolong apa?"
"blh kamu tempati, tubuh ku?"
"tapi buat apa?kan lu juga bisa, kenapa harus gw yang nepatin"ucap sandra.
"aku dah cape za, sama hidup ku. Filis tolong bantu aku nyah za"memohonya.
"iya gw mau, bantu loh. Ini demi loh nya"ucapnya pasrah. Sandra hanya tersenyum.
"terus gw harus lewat mana?"tanyanya.
"kamu harus lewat cahaya itu"menunjukan cahaya.
"nanti aku bakal kasih ingat-ingatan, masa dulu aku"aza hanya tersenyum dan mengangguk. Lalu pergi dari hadapan sandra..
Maaf kalo banyak typo..
Kalo ada kesamaan nama perannya, itu saya tidak mengetahui...
Klo da kata-kata yang tidak suka, talong skip saja..Maaf klo cerita tidak sebagus cerita lainnya...
Jangan lupa di vote⭐...
Dan jangan lupa juga disheer nya ketemnya...
Makasihhh dah yang mau vote, komen
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi queen the of rancing (on Going)
Teen Fiction{FOLLOW DULU, SEBELUM MEMBACA!!} Ini kisah tentang queenaza, yang bertrasmigrasi ketubuh seorang gadis cantik, lugu, dan dibenci oleh keluarganya dan abang-abang nya. Apakaha queenaza bisa melewati rintangan demi rintangan? permasalahan demi masal...