TQTOR sembilan •fitnah•

463 30 2
                                    

Happy reading

Paket lengkap nyah, vote, komen, simpen diperpustakan kalian and follow akun wp ku..

⚠Typo harap dimaklumi⚠

Tolong bijak dalam membaca, disini banyak kata-kata kasar

Jangan ditiru nyah adick-adick!!

⚠part panjang, baca pelan-pelan nyah⚠

Di SMA HIGH SCHOOl, terdengar ke ricuh akibat bisikan-bisikan dari murid-murid. Hingga terdengar oleh sandra, mengapa semua murid menatap nya seperti itu? Apakah dia ada salah dengan cara berpakainnya atau entalah itu?

Tapi, ia tidak menanggapinya. Secaran kan ini bukan tubuh resmi sandra melain kan raga queenaza, yg beberapa bulan ini ia yg mengisi tubuh sandra. Otomatis sandra berubah drastis.

“ck!” sebalnya, ia tidak suka diliatin seperti itu.

“sandraaaaa” teriak seseorang yang memanggil namanya, seketika ia membalikan badan.

“sandraaa tunggu-in kaila doang” ujarnya ngos-ngos-san.

“apa?” ketusnya. “ihh, jangan cuek-cuek ama kaila sandra, kaila nda suka” cerocosnya

“ck! Apa?” tanya nya sekali lagi.

“huh.. Tadi kaila liat di mading itu beneran sandra bukan?” tanya nya ngos-ngos-an

“hah! Apaan gw ga buat apa-apa” polosnya

“ih, iya sandra itu di mading ada kamu ama om-om. Itu beneran sandra, tapi kaila tidak percaya kalo itu sandra klo bukan sandra yang di mading” cerocosnya, membuat sandra membulat kan mata nya sempurna.

'kurang ajar siapa yang fitnah gw. Gw ga suka difitnah tanpa bukti'  menertalkan mata nya ajar tidak keluar.

“ck! Main-main sama gw” seringai nya. Dan bergegas menuju mading.

“ihh, sandra kenapa ninggalin kaila sihh” cemberut nya dan menyusul sandra.

Kini, sandra menuju mading yang ditunjukan oleh kaila sahabt dari sandra. Disitu terdapat banyak siswa-siswi yang sedang melihat mading tersebut. Dan ada juga yang mengopri dan mengjelek-jelek kan sandra.

Kini, marah sandra atau queenaza sudah memuncak, karma tidak terima klo diri nya di jelek-jelakan atau memfitnah nya. Ini prinsip queenaza kalo sudah berbuat macam-macam kepadanya jangan harap dia bisa hidup di bumi ini lagi.

Semua murid yang melihat nya merasa aneh, dan juga kaget. Baru peryama kali murid-murid melihat seorang sandra marah, tetlihat dari raut wajahnya aja ia begitu marah besar.

Saat sandra sudah sampai didepan mading, ia begitu marah. Didepan mata sandra, ada poto sandra bersama om-om yang sedang bercambu atau berc1um-an. Ini bukan lah sandra, ini adalah edikan seakan ia yang sedang berada disana ini sangat lah licik.

'bangsat' umpatnya dan mengambil paksa poto tersebut dan mengsobek-sobekan poto itu. . Kini tangan sandra sudah mengepal, lehernya yang mengeras seakan mau menerkam targetnya, semua siswa/siswi seakan mudur menjauh dari sandra. Ia takut kenapa ibasnya ataupun kena amarhnya.

“SIAPA YANG BERANI-BERANI NYA NGELAKUIN INI SAMA GW!” teriaknya penuh amarah.

“CK! JAWAB BANGSATT, GW GA SUKA DI CUEKIN”

“SEKALI LAGI GW TANYA, SIAPA YANG BERANI MEMFITNAH GW KE GINI, HAH!!”

fitnah kata lo, itu jelas-jelas lo sama om-om di bar” ucap sesorang yang tak asing ditelinga sandra, yah siapa lagi kalo bukan rendy.

transmigrasi queen the of rancing (on Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang