TQTOR sebelas •murid baru•

463 27 6
                                    

Happy reading

Paket lengkap nyah, vote, komen, simpen diperpustakan kalian and follow akun wp ku..

⚠Typo harap dimaklumi⚠


"bangs4t, kurang ajar" membabibuta barang yang ada disekitarnya.

"arhggggg, gw ga becus jaga aza"

"al, aku ga papa ko. Kamu jangan kegini dong" menenang 'kan.

"kegini gimna sih, hah? Aku ga terima nyah kamu dikegini-in" memegang pipi mulus aza.

"iya aku tau al, tapi kamu jangan berlebihan. Aku bisa jaga diri baik-baik" menangkub pipi reza.

"UDAHLAH, aku cape sama kamu,keras kepalanya makin tinggi" bentaknya dan langsung pergi dari depan aza.

"al" teriaknya. "maaf bukanya aku engga mau kamu tolong-in tapi aku bisa sendiri" gumamnya.

Reza tau bahwa aza itu bisa bela diri dan dia juga bisa berdiri-in evarose devil. Tapi, reza juga sangat khawatir kepada tunangan nya itu.

Sekecewa-kecewa nya reza kepada aza, dia merasa bersalah sudah membentak sang tunangan tercinta nya itu.

"reza kenapa za?" tanya putri. Yang baru dateng bersama ke lima inti evarose.

"ehm ga tau" binggungnya. "tadi gw bilang kalo gw diusir"

"HAH? Diusir?" teriaknya+syok. "ck! Bisa ga sih ga usah teriak juga" menutup kupingnya dengan males.

Mereka hanya cengengesan. "beneran lo diusir sama keluarga dari tubuh lo?" tanya kalina. "hm" ujar dengan cuek.

"terus masalahnya apa? Ko bisa reza semarah gitu masa lo?" tanya alex.

"di marah-marah, tapi gw bilang ga papa. Tapi di malah balik marah sama gw"

"udah lah gw pusing" lanjutnya, sembari memengang pelipisnya.

"ck! Dia tuh ga suka klo lo disakiti" ujar alex. "za, udah susul aja reza nya. Nanti makin marah" lanjut alexa. Diberi dehaman oleh aza, dan langsung pergi dari hadapan ke enam inti evarose.

••••

Kini, Sandra Sudah Ada di depan kamar reza. Ia mengetok-ngetok tapi tidak ada jawaban sedikit pun dari dalam.

Aza sudah beberapa kali berucap didepan kamar reza tapi sama sekali tidak ada, ia memutus 'kan untuk masuk saja kedalam kamar reza. Untung saja tidak dikunci.

"al" mencari keberadaan reza. "gelap" ingin mencari sklar, tapi, ia dikejut 'kan sebuah tangan kekar melingkar di perut munggil milik aza.

"maaf, dah bentak kamu" ujarnya dengan lembut, dan bersender dipundak aza.

Aza hanya tersenyum. "hm, iya ga papa al" lembutnya. "maaf-in aku juga, bukan nya aku ga--"

"iya, ga papa. Tapi aku mau inti evarose, mau ke sekolah kamu. GA ADA PENOLAKAN!" tekan nya, aza hanya pasrah saja, kalo tidak dituruti bisa-bisa reza akan semakin marah pada nya.

••••

"gw mau kalian sekolah di sekolahnya aza" ujar tega reza.

"

hah!" serempak nya.

"gw ga mau kalo aza kenapa-kenapa karna ulah keluarga dari tubuh gadis gw" ujar lanjutnya.

"kita juga ga mau kalo aza kenapa-kenapa. Karna kita dah anggep disebagai adek kita" ujar andre.

Aza hanya menyimak sendari tadi, kalo di bersuara atau menolak bisa perpanjang urusanya dan lebih baik dia diam saja.

••••

Dipagi yang cerah ini, di SMA HIGH SCHOOl dihebohkan oleh kedatangan enam inti evarose devil. Yah, katanya meraka mubar di SMA ini.

Setau mereka ke enam inti atau bisa disebut geng evarose devil, adalah musih dari gang rendy cs. Tapii,, mengapa mereka bersekolah di sini? Siswa/siswi di buat binggung oleh itu. Mereka bertanya-tanya, sebenarnya tujuan mereka apa bersekolah disini.

Di parkiran sudah ada geng black devil. Geng rendy cs nyah. Mereka sadang menyantai diperkiran, tanpa sengaja ia melihat kearah sebalah mereka. Terdapat inti evarose devil yang menaruh motornya di area parkiran SMA HIGh SCHOOL dan mereka memakai pakain SMA mereka, atau jangan-jangan merekaa....

"

bentar-bentar itu bukanya inti evarose devil? Ko sekolah disini?" tanya farhan.

"mana gw tau, ko tanya saya" ujar ferdi dengan sok polos nya.

Pletak

"sakit bego" rigisnya kala farhan menjitak pelipisnya.

'mau apa dia bersekolah disini?'

'widih, cakep-cakep yeh inti evarose devil'

'aaaaa mak menantu mu dah datangg'

'omaygat-omaygatt gw tergila-gila hitam pekat'

Begitulah, cibiran-cibiran dari siswa/siswi kala melihat evarose devil. Tak lama kemudian, sandra datang dengan motor nya. Menuju ke arah inti evarose, tak heran sih siswa/siswi melihatnya. Iya sudah melihat beberapa kali sandra bersama inti evarose devil.

"za" panggilnya. "hm" dibalas dengan dehaman.

"seakrab itu kah sandra sama inti evarose?"

"gw juga kaget bang, kenapa sandra bisa se deket itu"

'lo dah berubah, dan engga kaya dulu lagi san'

"kenal dari mana sih si sandra, ko bisa kenal sama geng evarose?"

"entah, gw juga binggung dah"

Rendy cs masih memikir 'kan tentang sandra yang menganal geng evarose devil. Masih bertanya-tanya kapan sandra mengenal geng itu? Kapan bertemu nya? Itu lah yg sedang dipikir'kan oleh rendy cs.

Kek nya nih cerita makin ngaur aja,iya ga sih?

Kalo engga suka tinggak sekip aja nyah.

Spam komenn!

Dan jangan lupa vote juga.

transmigrasi queen the of rancing (on Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang