Happy reading
Paket lengkap nyah, vote, komen, simpen diperpustakan kalian and follow akun wp ku..
⚠Typo harap dimaklumi⚠
"nak Reza,siapa yang kamu bawa?" Tanya seorang peria paruh baya itu.
'iyaa za, tumben lu bawa cewe kerumah ini. Lu udah lupain ada gue? Mangkanya lu udah ada pengganti adek gue? Iya, haha!!?" Ujar nandri sedikit emosi, gimna tidak emosi. Alfareza yang dulu setatusnya menjadi tunangan sang adek, sekarang malah udah ada pengganti adek nya itu. Karna adeknya sudah engga ada, mangkanya ia mencari gadis lain.
"Tapi kenapa lu bawa kemari? Mau pamer, hah!?" Ujar alattar.
"Bukan begitu bang" ujar Reza dengan sedikit menenangkan sang Abang dari tunangan nya.
"Terus ,kalo bukan pamer mau ngapain?? Mau mengenalin pada kami iya?" Ujar nandri.
"Gue kesini mau mengenalin seseorang dan ini terkaitan tentang queenaza bang" ujarnya dengan hati-hati.
"Ga usah aneh-aneh deh Lo za, queenaza lu itu ada diatas disisi Tuhan" sedikit emosi, karna menyangkut sang adek tercinta nya.
"Dan dia siapa? Ngapain mau ngenalin ke kami?" Ujar alattar.
"Ini queenaza bang" ujar Reza. Memperkenalkan Sandra atau queenaza kepada keluarga sang tunangan nya.
"Haha,CK. Ga usah ngaco lu, aza sama nih cewe beda. Nyah sih tampilan nya sama kaya aza adek kami"
"Tapi jangan seenaknya lu samain adek kami dengan nih cewe, ngertiii!!"
"Tapi, bang ini beneran aza, queenaza"
"Abang percaya transmigrasi??" Lanjutnya.
"CK, udah lah pergi aja deh Lu. Makin ngaco lu" ujarnya sedikit mengusir.
"Please bang,dengerin penjelasan gue dulu"memohon nya.
"Bang, dengerin nak Reza ngomong dulu. Jangan maen Potong aja" tutur peria paruh baya, sebut aja papah dari nandri, alattar dan queenaza.
"CK, cepet ngomong!" Ngegasnya.
"Queenaza bertransmigrasi ketubuh seseorang yaitu gadis yang di benci oleh keluarga nya. Hanya karna orang baru di kehidupan keluarga gadis ini" jelas Reza.
"Tapi gue engga percaya kalo transmigrasi itu ada" ia tak percaya ada nya transmigrasi itu, hanya ada transmigrasi perpindahan penduduk saja.
"Ini kenyataannya bang, queenaza bertransmigrasi ketubuh gadis ini"
"Gue mau bukti za, bukan omongan kosong lu" ujar nandri.
"Kalo ini beneran queenaza anak om, putri kesayangan om. Apa kamu punya bukti nak klo ini beneran anak kesayangan om?" Jelas papa queenaza.
Ya tuhan, ini gimana? Iya tidak mempunyai bukti sedikit pun, ia hanya percaya karna ucapan dari sang tunangan queenaza. Karna ia hanya membuktikan dengan ucapannya saja, Reza tidak mempunyai bukti apa pun.
Reza menoleh kearah queenaza, meminta bantunya. Pasalnya iya tidak mempunyai bukti. "Queenaza terlahir dari keluarga megandra,dan dia anak terakhir dari tiga bersaudara. Dia mempunyai dua Abang yaitu, Abang pertama nandri putra megandra dan Abang kedua alattar putra megandra. Aku sering panggil Abang nandri dengan sebutan nan dan Abang alattar dengan sebutan alat" ujar queenaza. Iya paham bahwa tunangan tidak mempunyai bukti apapun tantang dirinya.
Panggilan itu? Panggilan sayang queenaza kepada kedua abangnya. 'apa bener ini kamu dek, kamu bener Abang senang dan bahagia dek. Bisa lihat kamu'
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi queen the of rancing (on Going)
Teen Fiction{FOLLOW DULU, SEBELUM MEMBACA!!} Ini kisah tentang queenaza, yang bertrasmigrasi ketubuh seorang gadis cantik, lugu, dan dibenci oleh keluarganya dan abang-abang nya. Apakaha queenaza bisa melewati rintangan demi rintangan? permasalahan demi masal...