TQTOR dua belas •cemburu•

420 20 3
                                    

Vote, comment sayang bukan liat saja!

Saya tau kalian pembaca ofline, tapii, vote comment dulu baru of bisa 'kan??!

Pada puasa ga nih?

“seakrab itu kah lo sama meraka san?” gumamnya.

'gw kangen lo yang dulu san'

'maaf semua ini salah gw, gegara gw lo berubah san'

'sebenarnya gw suka sama lo san'

   ••••

“kenapa ga bilang kalo mau ke sih si al?” kesalnya, psalnya ia tidak diberitau kalo reza akan kesekolahnya..

“kejutan” ujarnya dengan membelai rambut sandra.

Degh

Sakit? Itu lah yang sedang ia rasa'kan mengapa perasan ini datang terlambat? Seharusnya dari dulu ia sadari bahwa ia suka terhadapnya. Benar orang-orang bilang penyesalan itu datang diakhir.

'sakit? kenapa dada ini sangat sakit? Saat melihat dia bersama orang lain'

'seharusnya gw peka terhadap dia dan gw berusaha untuk menerimanya. Tapi... Kenapa gw sia-sia-in sih hahh!' batin seseorang..

••••

'sumpah gw iri sama sandra, kenapa dia dikelilingi oleh banyak cogan sih'

'sama gw juga iri pengen banget ada di
Sana, anday gw yang ada di posisi sandra.. Bahagia banget dah gw'

'ngareppnya ketinggian nanti jatoh nangiesss'

'berisik lo, gw lagi halu'

'eh bentar itu bukanya alfarezanya?'

'eh iya,gw baru engeh'

'iya ketua geng itu 'kannyah, keren abiszz dah'

'ouh iya bukannya dia punya tunangan tapi dah meninggal, ko sekarang sama si sandra sih?'

'iya, baru juga ditinggalin sama tunangannya, ko sekarang malah dapet yang baru aja sih'

'kasihan loh kak, kuburan kak aza belum juga kering masih basah. Kenapa kak cepet banget dapetin cewe baru atau jangann jangann---'

'selingkuh-annya kali---'

Brak

Meja yang tadi ateng menjadi sasaranya... Tangan nya sudah terkepal sendari tadi, kenapa semua murid disini pedas-pedas semua atau mereka makan cabai nyah sampe mulut sepedas cabai...

“WOY! KURANG AJAR LOH!”

“banyak ngebac0t loh ”

“kalo loh sekali lagi menjelekan tunangan saya, jangan harap kalian bisa hidup dunia ini lagi” bentak reza.
“Kalo kalian ga tau apa-apa mending diam ga usah ngerocos ga jelas” tutur kalina.

inget ga usaha bencot lu” jelas nya.

Semua murid seketika terdiam,semua murid terkejut atas perlakuan dari reza. Ia kaget bukan maen, kenapa reza membela nyah segitunya? Apa dia sudah sangat terobsesi mangkanya kegitu. Eh tidak mungkin bukan? Bukan reza itu anti cwe selain mama nya dan juga aza sang tunangan yang meninggal itu. Pikir semua murid itu..

Degh

Apa lagi ini tuhan? Tunangan? Apa mereka udah tunangan sejak kapan? Kini perasan rendy sudah campur aduk, kini hati nya sudah tergores'kan oleh percihan beling yang sangat tajam.

Sama hal yang ardi dan aldo rasa'kan, kenapa ia baru tau klo sandra sudah tunangan. Apa ia sudah tidak dianggap lagi? orang tuanya juga tidak di beritahu setau mereka. Kaget? Yang ardi dan aldo rasa'kan sekarang.

“kapan lo tunangan sama dia?” ujarnya,yang sendari tadi diam saja dan sedikit menunjuk ke arah reza.

“kenapa lo ga kasih tau gw ama mama papa, kalo lo dah tunangan sama dia”

“apa lo peduli kepada sandra, hahh?” ujar reza, membuat ardi, dan aldo diam.

“kenapa diam, jawab”

“Ck, ga bisa jawab kan lo” senyum remehnya.

Kini suasana menjadi riuh,semua murid berbisik-bisik. Mereka tidak menyangka bahwa sandra sudah memiliki tunangan. Dan semua murid mengira bahwa sandra tidak bisa move on dari rendy. Tapi,nyatanya salah, sandra sudah memiliki pacar melain'kan tunangan.

'apa? Gw baru tau kalo si sandra dah tunangan?'

'akan gw hancurin dan bakal buat si cwo itu berpaling ke gw dan gw akan buat di benci sama si sandra'

                                ••••

“arghhhhhh” mendang kursi yang sudah usang, yg ada di arek taman belakang sekolah.

“kenapa, kenapa sesakit ini tuhan?”

Sejak tadi rendy pergi dari perkarangan kantin, seja ia tau kalo sandra sudah memiliki tunangan. Hati sangat sakit, mangkanya ia memilih untuk pergi dari pada sakit hati mendengarnya..

semua sudah telat buat dapetin dia lagi”

“ini semua karna gw diri gw, kenapa gw ga dekat dari dulu sama dia”

“aaaaaaaa” teriaknya.

Halo semua, apa kabarnya? Maaf aku lama updet cerita ini solnya ada kendala sedikit.

Makasih buat yang udah mau nunggin cerita ini, lope lope lah buat kalian❤❤

Spam komen👉

Bintangnya👇             

transmigrasi queen the of rancing (on Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang