TQTOR empat •depresi, kangen•

572 39 0
                                    

Happy reanding

Sebelum membaca vote (bintangnya)

Kini queenaza sudah berada didalam kamar milik sandra. Ia harusnya, langsung menuju ke kamarnya, bukan harus berdebat terlebih dahulu.

Queenza melihat kamar sandra yg berwarna pink berpaduan putih . Queenaza yg melihatnya kaya alay ucp queenaza. Ia akan mengubahnya menjadi warna black berpaduan biru tua, kesukan warna queenaza .

Sandra pun memilih untuk mandi terlebih dahulu baru sandra akan turun untuk makan malam nanti.

Beberapa menit kemudian sandra selesai dengan ritual mandinya itu, ia segara mengambil pakaiannya di dalam lemari nya, dan setelah itu ia kembali ke kamar mandi untuk memakai pakaiannya.

•••🦄•••

Disisi lain tempat keluarga megandra tepatnya keluarga queenaza . Sudah sebulan ini, ia ditinggal oleh anak perempuannya, terlebih parahnya ibunda queenaza mengalami deprisi atas meninggalnya anak perempuannya satu-satunya. Queenaza memiliki tiga bersaudara, ia anak terakhir atau bisa disebut anak bungsu, perempuan satu-satunya.

Sama seperti sahabat-sahabat queenaza ia sangat sedih dan merasa kehilangan queen meraka. Karna queenaza, ia sangatt manja kepada sang sahabat dan ia memperlihatkan rasa sayang kepada sahabatnya, atau bisa disebut inti dari gengnya Evarose devil.

"aza sayang, kenapa km ninggalin mama sihh sayang hisk, hiks"menangisi sebuah bingkai poto, yah di dalam poto itu terdapat poto queenaza dan memeluknya bingkai poto itu. Sekrng mama queenaza sedang berada di dalam kamar milik putri kecilnya itu.

"Mama kangen ama km sayang hiks, km kapan pulang sayang hiks" menangis histeri.. Begitu lah nasib mama queenaza yg di tinggal oleh anak perempuan kesayangan mamahnya.

"Klo waktu bisa diputar kembali, mama ga akan biarin kamu keluar rumah sayang hiks"

"AZAAA MAMAAA HISK KANGENN HIKSS KAMU SAYANG HIKSS"tangis histeri mama qila.

"kamu pulang nyah sayang, mama cuman mau kamu pulang hiks"

"aaaaaa azaaaa mama kangen kamu sayang"teriak histeri. dengan derayan air mata, yang membasahi kelopak matanya.

Dan tak sengaja, seseorang yng melihat mama nya, yang berada didalam kamar milik almarhumah queenaza. Mama queenaza menangis dan memeluk bingkai poto itu. Dan orang itu pun menumpahkan air mata nya, ia tidak tega melihat mama kesayangnya dan queenaza menangis kaya begini.

"gw ga tega liat mama kaya gitu bang"

"sama gw juga. Kasian mama, dia sekarang jarang makan, ngomong sendiri sama poto aza"tanpa diduga air mata membasahi ke pipinya.

Serasa ada yang menepuk pundak, ia menoleh dan ternyata itu papanya. "papa".menolehnya.

"papa kasian liat mama kaya gitu bang"iya ikut menangis kala mengingat istrinya yang kehilangan anak bungsunya. Arya megandra

"sabar pah, disini ada aku sama alattar. Bakal bahagian papa sama mama"ucapnya,itu adalah abang pertama dari queenaza nandri putra megandra.

"iya pah, attar janji bakal bahagia-in papa, sama mamah. Dan jaga kalian seperti adek jagain mama papa" alattar putra megandra. Arya hanya tersenyum melihat kedua anak lelakinya itu.

"yaudah samperin mamah yuk, tenangin mama, biar tenang"ajaknya, kedua adek abang itu hanya mengangguk.

Ia pun berjalan menghampiri mama/istrinya nya, dan tak lupa nandri, ia pun mengahupus air mata mamanya. Ia memilih untuk duduk di ranjang milik queenaza dan berdekatan dengan mama nya. Arya mengusap punggung milik istrinya nya, istrinya tersadar bahwa ada yang mengusap bahunya.

"pah, mamah kangen aza pah"tangisnya.micheel megandra. Arya yang melihat pun langsung memeluk istrinya itu. "udah nya, mama ga boleh nangis terus, kasian azanya nanti disana sedih liat mama kesayangan nya itu menangisi nya"menangkan sang istri.

"iya, mama jangan sedih terus nanti adek ikit nangis"ucap attar.

"mama, makan dulu nyah dari pagi mamah belum juga makan"ucap nandri dengan lembut. Micheel hanya menggeleng, bertanda tidak mau.

"mama ga boleh gitu, nanti kalo mamah sakit adek nya nangis, liat mamah kesayangnya itu sakit"ucap arya, dan akhirnya sang istri pun mengangguk. Arya dan sang anak pun tersenyum, akhirnya sang mama ingin makan. Semenjak meninggalnya sang anak/ sang adek mereka, micheel tidak makan sedikit pun.

Ia berusah agar mamanya makan, ga papa sedikit pun yang penting ia makan. Suapaya perutnya terisi.


Segitu dulu nyah gaiss..

Lagi sibukk soalnya..

Jangan lupa divote(⭐)nya..

Jangan lupa juga di komen, klo ada typo langsung komen saja nanti saya perbaiki.

Sesudah baca, biasakn tekan ini (⭐) nya.

transmigrasi queen the of rancing (on Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang