Happy reading
Kini diruangan serba putih, dan bau obat-obatan. Terdapatlah seorang gadis cantik, yang sedang terbaring lemah dan tak berdaya.
Gadis itu perlahan membuka matanya, beberapa kali. Untuk menyesuaikan sinar yang menembus jendela ruangan tersebut.
Perlahan mata lentik seorang gadis, sudah terbuka. Iya sangat-sangat binggung, kenapa ia ada diruangan seperti ini? Bukanya ia sudah tiada? Begitu binggungnya ia.
"gw ada dimana ini? Bukanya gw dah tiada?"binggunya. Tak lama seorang pria paruh baya, mendatangi gadis itu.
"bagaimana keada kamu, nak sandra?"tanya seorang dokter.
"hah? Apa sih, gw ga ngertii. Sandra siapa dia?"dalhati gadis itu.
"hallo, nak sandra. Bagaimna keadanya"
"hah! I-iya baik ko dok"tersenyumnya.
"syukur kalo begitu"
"anda mau minum? Biar saya ambilin"tanya.
"tidak usah, terima kasih"senyum tipis.
"baik lah, klo begitu saya permisi"ucap dokter tersebut dan langsung meninggal kan sandra sendiri.
Kini, queenaza tertinggal seorang diri. Ia melihat sekeliling hanya dia saja, kemana kedua orangtua nya? Dan kemna kedua abang sandra. Ini sangat tidak adil bagi queenaza, sandra sedang sakit, tapi kedua orangtua dan abangnya tidak kunjung menengok nya.
sungguh sangat kasihan kepada sandra, yang di benci oleh orang tua dan abangnya. Setidaknya orang tua nya menengok sekali pun tidak apa, bagi sandra itu bahagia udah di jenguk oleh kedua orangtua nya.
Ini sangat-sangat keterlaluan. Mana simpati keluarga nya tidak ada sama sekali. Gadis cantik itu, harus melawan masa koma. Tidak ada yang menyematinya, satu-satunya yaitu keluarganya.tapi tidak kunjung menyematinya. Queenaza sangat iba melihat kepedihan seorang sandra, yang lugu, polos.
Queenaza. Iya harus membantu sandra supaya ia tenang disana, dan ia harus menyatukan kembali keluarganya seperti semula kembali tanpa ada gangguan.
"begitu pedihnya san, hidup loh"lirihnya.
"sampe sekarang kedua orangtua loh ga kunjung dateng juga"
"gw janji bakal buat kedua orangtua loh dan abang loh nyesel,udah nyia-nyiain berlian dan malah milih orang baruh dibanding anak kandungya sendiri"
"lu tenang disana yah sandra, pengang janji gw sandra gw bakal balas itu."
Kenapa queenaza bisa tau, semua kepedihan yang terkait seorang sandra. Ia baru di beri ingat oleh sandra. Aza turut sedih melihat kelakuan orang tuanya dan abangnya. Segituh benci dan hanya percaya kepada gadis lain dari pada anak kandungnya sendiri.
Segitu dulu nya gais..
Semoga kalian pada suka...
Jangan lupa di vote⭐ nya..
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi queen the of rancing (on Going)
Teen Fiction{FOLLOW DULU, SEBELUM MEMBACA!!} Ini kisah tentang queenaza, yang bertrasmigrasi ketubuh seorang gadis cantik, lugu, dan dibenci oleh keluarganya dan abang-abang nya. Apakaha queenaza bisa melewati rintangan demi rintangan? permasalahan demi masal...