Happy reading
Paket lengkap nyah, vote, komen, simpen diperpustakan kalian and follow akun wp ku..
⚠Typo harap dimaklumi⚠
••••Kini di SMA high school. Dihobohkan oleh kedatangan most wanted. Kalo menurut meraka mah, most wanted itu pada cakep-cakep cenah. Iya sih, pada cakep nama nya juga ardi cs nyah ga?.
Ardi cs, ia sekarang sedang memarkirkan motor nya, dihalaman sekolah high shcool. Semua pada teriak-teriak histeris kala melihat, geng ardi cs membuka helmnya. Tak lupa juga iya, bersama anna adek dari ardi dan aldo.
semua pada histeris kala melihat, rendy membuka helmnya. Berdamagenya, cool, rambut dikibas kebelakang. Nyah terkesan cool bangett ga sih?
'aaaaaaa ayangg gww, rendyyy lovee youu'.
'makin, cool aja ayangg gw ini'.
'masya allah, tabaraka allah ciptaan mu ini ga pernah meleset'.
'mama, menantu mu dah datengg, pada cakep semuaa'.
'gw, jadi bingung nih. Mau milik yang mana, pada cakep semuaa'.
'aaaa anna makin, cakep aja nihh'.
'iya, jadi insecure gw'. Melownya.
Begitulah, cibiran-cibiran dari seluruh murid yang melihat aksi ardi cs. Ardi cs, hanya menganggap itu semua angin lewat saja.
Tak lama kemudian, semua atensi murid-murid menuju ke pengendara motor. Semua murid merasa aneh bukan? Atau mungkin itu, anak murid baru.
Doa semua ciwi-ciwi adalah, semoga itu pengendara cowo. Bisa-bisa ini sekolah kalangan cogan semua,ini mahh.
'itu, siapa? Atau dia murid baru di sekolah ini?'
'ya allah, semoga itu cowo ya allah'.
'kalo itu cogan, sekolah ini penuh demgan coga semua'.
'iya, kalo itu coga gw bakal gebet dahh'.
'emang lu berani, kalo saingan lu itu good louking'.
'kga,sih'.
'semoga aja sih, itu cewe. Kali-kali kan, cowo semua'.
'nyehh, sirik aee lu'.
Nyah begitu lah cibiran dari murid-murid semua, membahas pengendara itu. Pada saat pengendara tersebut,membuka helm full nya itu.
Semua siswa-siswi, terkejut apa yang ia liat sekarang. Kenapa ia terkejut? Ia terkejut kala melihat itu adalah asandra dewiantara. Adek dari ardi dan aldo.
Ardi cs pun sama hal terkejut juga, atas berubahan dari sandra itu. Secelat itu kah di berubah, sampai-samlai ia bisa secepat itu bisa memabawa motor gede lagi.
Bukan ardi cs dan termasuk anna adek dari sandra atau pun ardi dan aldo. Ia begitu kesal, kenapa si sandra itu bisa naik motor gede. Ia kalah celet oleh sandra, ia tak mau sandra dipuji-puji oleh siswa/siswi atau pun rendy cs dan ardi/aldl.
Semua siswa/siswi,bertanya-tanya. Kenapa sandra bisa naik motor gede seperti itu. Bukanya sandra dulu tidak bisa menaiki motor seperti itu, ini malahan motor gede. Sama seperti motor ardi dan aldo.
'anjirt, dikira gw cwo eh ternyata cwe'.
'eh, bentar bukanya itu si sandra. Adeknya ardi dan aldo?'.
'eh iya itu si sandra. Gila sihh si sandra sekarang mah dah bisa naik motor gede cokk'.
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi queen the of rancing (on Going)
Teen Fiction{FOLLOW DULU, SEBELUM MEMBACA!!} Ini kisah tentang queenaza, yang bertrasmigrasi ketubuh seorang gadis cantik, lugu, dan dibenci oleh keluarganya dan abang-abang nya. Apakaha queenaza bisa melewati rintangan demi rintangan? permasalahan demi masal...