TQTOR delapan •kenyataannya•

465 31 6
                                    

Happy reading

Paket lengkap nyah, vote, komen, simpen diperpustakan kalian and follow akun wp ku..

⚠Typo harap dimaklumi⚠


Kini sudah waktunya pulang sekolah tiba. Sandra sedang memberes 'kan alat tulisnya itu. Ia sudah ada janji dengan geng evarose, tadi siang. Ia akan menemuinya di chafe anggrek.

Sebelum ia bener-benar berangkat untuk menemui anak evarose, langkah kaki terhenti kala teriak seseorang yang ia kenal. Yah siapa lagi klo bukan kaila..

“sandraaaa jangan tinggalin kailaaa dongg.” teriaknya dengan wajah polosnya.

“ck! , apaan sih kai. Gw ada urusan dulu bentar.”

“yaudah aku ikut”.ujarnya. “ga kai. Ini urusan penting.”

“ihh, ko aku ga boleh ikut sih hiks,sandra ga anggep aku ini sahabat sandra nya hiks”.mengeluarkan air matanya. 'astaga, kenapa kau beri aku sahabat kaya dia'. Batinya.

“ga bisa kai, ini beneran penting bangett. Lain kali aja nyahh”.mereda 'kan tangisan kaila. “yaudah, kalo gitu. Sandra hati-hati di jalan nya. Jangan ngebut-ngebut”.dan di beri deheman oleh sandra.

                                   ••••

Kini, ditempat chafe anggrek. Sudah terdapat enam inti anak evarose devil. Mereka sedang menunggu kehadiran sandra..

Sebenarnya ia sangat lah malas, kalo tidak penting mah. Kata cewek tadi ini sangat penting, yang menyangkut sang queen mereka. Tapi saat ini sang yang memberi bertemu tidak kunjung datang.

“kenapa sih lo, maen terima-terima aja tawaran dia, hah!”.ujar putra. “denger gw dulu, kalian inget ga pas dia marah karna lu ngotot pengen balas dendam nah gw li---.”ucap nya terpotong.

“terus, apa masalahnya”. “ck, denger dulu. Jangan dulu samber napa. Nah gw disitu liat kalo mata dia percis sama seperti queenaza--”.

“jangan aneh-anehh lo, aza sudah meninggal. Kan kalian liat sendiri kalo aza di kubur, HAH!.”sentaknya alexa. Karna ia, sangat lah dekat sama queenaza atau aza.

“tapi gw liat,kalo mata dia akan mengeluarkan warna hijau, sama kaya alte ego nya aza”. “UDAH!, gw ga mau bahasa aza lagi, NGERTI!.”tegasnya. putri, hanya menghebuskan nafasnya gusar.

                                ••••

Tak lama, sandra pun sampai ke chafe itu. Ia mencari keberadaan geng evarose devil, dan akhirnya iya menemukan anak-anak evarose devil.Ia pun, menghampiri geng evarose devil.

Evarose devil, sadar bahwa ada orang yang menghampirinya. Tak lama kemudian, alex pun mengangkat suaranya.

jelasin!?.”jelas alex.

“gw queenaza.” santainya.

Bruk

“ck! Ga usah bohong, queen kita dah meninggal!” sewot alexa.

“transmigrasi!?”

“zaman sekarang mana ada namanya transmigrasi” sambung andre.

“ada, contoh nya gw” dan mendapatkan tawa dari geng evarose devil. Kecuali alex dan alexa

“ga usah ngaco deh loh, queen kita dah ada di syurga”

“dia udah bahagian disana” lesunya.

“ck! Terserah kalian. Kalo kalian ga percaya klo gw queenaza”

transmigrasi queen the of rancing (on Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang