22| KING AND QUEEN

77 41 3
                                    

guys sengaja aku updatenya gercep soalnya aku bakal off dulu wattpad nanti pertengahan Oktober sampai libur Desember. Jadi sekarang aku updatenya setiap hari dan sehari bisa dua sampai tiga part yaaa...

selamat membaca cerita Flora

happy reading

***

Flora menatap tak percaya beberapa teman perempuannya. Cewek itu berkali-kaki menggelengkan kepala dan menampilkan wajah memelas kepada mereka. Namun teman-temannya itu seolah-olah tidak peduli kepadanya.

"Yang namanya model itu harus di dandanin Ra,"ucap Bella. Gadis itu sekarang sudah duduk manis di samping Flora dengan wajah yang sedang di rias oleh Prista- sang ahli dalam hal make up di kelas Flora.

Flora menjambak rambutnya frustasi. Mana bisa cewek seperti Flora memakai make up. Pasti banyak orang menertawainya karena terkesan aneh.

"Tapi gue gak mau!"

Alena si cewek modis mulai menggoyangkan lengan Flora. Gadis itu berusaha membujuk Flora.

"Ayo lah Ra, sekaliiii ajaaa. Ini. juga demi kelas loh."

Flora nampak berfikir sejenak. Jika bukan karena perwakilan kelas dia tidak ingin dijadikan ondel-ondel seperti ini.

"Oke deh tapi jangan ketebelan. Jangan sampe muka gue mirip ondel-ondel."

Bella terkekeh di sampingnya mendengar penuturan Flora. Baru kali ini ia bertemu dengan perempuan anti dandan. Dan perempuan itu adalah Flora.

"Gue jamin kalo gue yang dandanin Lo bakal bak putri yang turun dari kayangan,"ucap Prista.

***

Flora dan Bella keluar dari kelas. Ya kelas X IPS 5 memang di sulap menjadi ruang ganti dan ruang dandan. Sedangkan yang lainnya menunggu di luar. Begitu juga dengan ketiga sahabat Flora.

Beberapa orang yang menatap Flora lantas terkagum-kagum melihat bertapa panglingnya cewek itu.

Jadwal pagi ini adalah acara pawai mengelilingi perumahan di sekitar lingkungan sekolah. Setelah itu ada fashion show busana adat dan baju barang bekas dan ada beberapa penampilan. Setelah itu baru mereka akan melaksanakan lomba olahraga tradisional, basket, lomba puisi dan lomba cerdas cermat.

Andre menghampiri Flora yang baru saja keluar dari kelas. Gadis itu mengenakan gaun dari koran dengan sayap yang dibuat sedemikian rupa tak lupa sebuah tongkat dengan bandul bintang dan sebuah mahkota di kepalanya. Sudah bak putri yang turun dari kayangan.

Andre menatap Flora tidak percaya. Ternyata sahabatnya itu bisa cantik juga. Dengan polesan make up yang tidak terlalu mencolok dan di padukan dengan gaun membuat siapapun yang melihat Flora terpesona dibuatnya.

"Bisa cantik juga Lo,"ledek Andre.

Alex dan Bryan pun menyusul Andre dan menghampiri Flora yang masih terlihat malu-malu karena takut wajahnya mirip ondel-ondel.

"Gue baru sadar punya temen cewek. sumpah!"ucap Alex sambil mengacungkan jari telunjuk dan jari tengahnya membentuk huruf V.

"Lo pangling Ra. Gue sampe hampir gak kenal sama Lo,"ucap Bryan.

FLORATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang