6.Insiden Jatuh

119 126 14
                                    

                                   ●

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


                                   ●

                                   ●

                                   ●

06.Insiden Jatuh.

"Sudah bangun?"

Nela mengangguk sambil mengembangkan senyumnya,lalu duduk dikursi,setiap ia akan duduk dikursi tinggi didapur,ia harus dibantu dengan kuris yang lebih kecil,kursi itu berada disebelah kaki kursi tinggi.

Nela mengamati papanya yang sedang membuat kopi,didepanya sudah tersedia satu gelas susu hangat.Gadis kecil itu mengambil gelas yang berisi susu san meneguknya hingga habis.

Setiap Nela bangun tidur dan duduk dikursi dapur,pasti papanya sudah membuatkanya susu hangat.

"Kacian juga lihat papa selalu buat kopi sendili,kalau kata uncle el sih nasib duda yang udah enggak peljaka tingting" Guman Nela yang masih menatap gelas kosong didepanya.

Nela mengembangkan senyumnya lagi saat papanya duduk didepanya dengan satu cangkir kopi ditanganya.

"Nela,mumpung hari ini minggu dan masih pagi,apa nela mau joging?" Tanya Viery,lalu ia menyeruput kopinya.

Nela mengangguk,matanya berbinar.Ia membayangkan serunya joging bersama Visya dan Viery.

"Ayo pa,ajak mama vis ya" Balas Nela.

"Kalau mama vis sibuk gimana?,kan ini minggu pasti digunain buat istirahat juga" Ucap Viery.

Nela mengetukan jarinya didagunya seolah olah sedang berpikir dengan keras."Papa tanyain mama visya dong bisa ikut nggak" Pinta Nela.

"Oke papa chat ya" Ucap Viery dan dibalas anggaran oleh sang anak.

< Visyaka Senja

                           Visya,nela ngajak joging?
                                         Apa kamu sibuk?

AYO PAK,AKU SIAP² YA
SEMANGAT 45 NIH EHEHE

                                  Siap kita otw kesana     

                           _______

Viery memperlihatkan chatnya dengan Visya kepada Nela,setelah membaca balasan dari sang mama Nela tersenyum lebar,Nela anak yang pintar,ia sudah bisa membaca dengan lancar.

Diperjalanan menuju apartemen Visya,Nela bersenandung kecil tak lupa dengan senyuman yang terukir diwajahnya,Nela sudah memaafkan Viery begitupun dengan Nela,sudah meminta maaf dengan Viery.

Dilampu merah Nela melihat dua kakak beradik sedang berjualan nasi kuning yang dibungkus oleh mika.Nela melihat mereka sangat sedih seharusnya mereka berdua pergi bermain bersama teman seumuranya,masih pagi namun mereka berdua sudah berjualan.Nela yang hobinya morotin uang papanya tersadar bagaimana sulitnya mencari uang.

VISVIER  [OG+REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang