1.Tiket konser

357 155 63
                                    

                                    ●

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                                    ●

                                    ●

                                    ●

01.Tiket Konser

Dua orang gadis sedang berjalan beriringan menuju kantin yang ada dikampus mereka,mereka sedang membicarakan konser Nct yang akan diadakan diThailand 3 bulan lagi,mereka adalah dua sahabat yang sefrekuensi dan sehalu,selain mereka adalah kpopers mereka juga cosplayer,dan pecinta anime bukan wibu,mereka adalah Visya dan Aruna.

"Kenapa konsernya pas gua lagi bokek sih,kalau gua minta papa mana mungkin dikasih kalau buat nonton konser,papa aja nggak suka gua jadi kpopers,apalagi mama,katanya cuma buang uang" Ucap Visya mengusap matanya seolah-olah sedang mengusap air mata.

"Dih,biasanya juga sering bohong buat nonton konser,lagian uang jatah lo sebulan banyak,lo kemanain mereka vis? Tanya Aruna.

"Ada banyak uang gua mah,gua udah ga mau bohong lagi,udah cukup yang kemarin,bohong pulang pulang langsung jatuh" Ucap Visya.

"Izin bokap lo lah,kalau lo mau nonton konser ke thailand,ya kali bokap lo ga ngedukung hobi lo buat foya foya,mudah kan" Ucap Aruna.

"Pala lo hobi,mana ada gua foya foya,gua mah rajin menabung dan berhemat" Balas Visya.

Aruna melihat seseorang,membuatnya berhenti,Visya pun ikut berhenti,Aruna menatap Visya dengan senyum konyolnya.

Visya meletakan punggung tanganya dikening Aruna,"Lo mati run?,plis jangan mati dulu run,run?" Tanya Visya dengan dahi yang berkerut.

Aruna menurunkan tangan Visya,ia menunjuk kearah seorang pria yang berseragam rapi layaknya seorang bupati tapi bukan bupati,yang tak lain orang yang Aruna tunjuk adalah dosen yang sebelumnya masuk ke kelas mereka.

"Kenapa sama pak viery?" Visya menaikkan sebelah alisnya.

Aruna kembali menatap Visya dengan senyum konyolnya,itu membuat Visya mendengus kesal.

"Lo mau kan nonton konser sama gua?,gua traktir mau nggak?" Tawar Aruna menaik turunkan alisnya.

Visya tersenyum lebar."Siapa sih yang nggak mau ditraktir tiket konser,jelas mau lah" Balas Visya.

"Tapi ada syaratnya vis" Ucap Aruna.

"Syarat?,apaan tuh?" Tanya Visya.

VISVIER  [OG+REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang