"Kenapa lo nyuruh kita kemari?" Tanya
Dirba membuka percakapan."Gua dapat clue dari jeacha isinya nggak masuk akal susah ditebak lagi" Balas Naga lalu berdiri dan mengambil matcha latte dan kertas note yang ia letakan dimeja tadi.
Ya mereka sudah berkumpul dirumah Naga,lebih tepatnya dikamar,dan mereka sedang duduk disofa yang berada dikamar Naga.
Setelah meletakan itu didepannya,Naga pun bertanya,"lo pada mikir deh maksud jea kasih gua matcha latte sama kertas note ini apaan?" Tanya Naga.
"Lo yang pinter aja kagak paham apa lagi gua yang kemampuan mikir dibawah rata rata" Balas Arifin.
"Atau jea mau lo minum itu dan rasain rasanya karna itu buatan jea" Tebak Gandi.
"Bukan,gan menurut gua ini ada kaitannya dengan hari esok" Sagut Bissmail.
"Maksud lo?" Dirba mengangkat satu alisnya.
Bissmail berdecak,"Ck maksud gua,kan ini baru datang tuh satu kata kuncinya nah biarin aja dulu terus simak besok ada apa yang terjadi,apa besok ada sangkut pautnya dengan matcha latte ini" Balas Bissmail.
Mereka semua mengangguk setuju dengan apa yang diucapkan Bissmail.
"Otak lo meleleh juga" Ucap Adriel.
Bismail yang mendengarnya hanya memutar bola matanya malas.
"Oh iya yanes kapan balik lagi kesini ya gua kangen jahilin itu jamet?" Tanya Adriel.
Mengambil cemilan yang disediakan disana dan memakanya,setelah mengunyah satu cemilan itu Dirba berucap."Halah lo giliran orangnya ada aja ribut mulu tiap hari,sama ipin juga giliran orangnya nggak ada dikangenin mulu" Balas Dirba.
Menggelengkan kepalanya,"Namanya juga Trio wekwek dir,setiap hubungan pertemanan pun pasti seperti itu,nggak ada yang namanya tukang jahil disetiap hubungan pertemanan" Ujar Naga.
"Tumben lo bela kita" Ucap Adriel.ia memeluk pundak Naga yang berada disampingnya,dan rangkulan itu ditepis oleh Naga.
"Santai kali ga"
Naga berdecak."Ck!,siapa juga yang bela lo dah,gua bilang ini tuh fakta" Balas Naga.
"Y-i-i-a deh yang iyain iyain aja"ucap malas arifin.
"Mending lo minum itu minuman dari pada nggak keminum karna udah basi dan akhirnya mubazir" Ucap Bissmail.
"Nggak,apapun makanan atau minuman dari jea nggak akan gua lahap lebih baik gua simpan,you know lah itu clue dari jea" Balas Naga.
"Terserah lo dah kalau dibilangin ngeyel,gua izin pergi ke toilet lo ga,udah kebelet" Ucap Bissmail lalu berlari menuju toilet.
Gandi yang sedang sibuk dengan handphonenya tiba tiba tertawa dan mengalihkan pandanganya kepada semua teman temanya yang menatapnya.
"Lo pada ngapain ngeliat gua sebegitunya?"Tanya Gandi.
"Lo itu kenapa ketawa sendiri kaya lagi kesambet setan dikamar ini?" Tanya Dirba.
Menunjukan ponselnya.
Ester_Vlcia
KAMU SEDANG MEMBACA
VISVIER [OG+REVISI]
Teen Fiction⚠️VISVIER⚠️ Visya tak menyangka bahwa ia yang menaruh perasaan terlebih dahulu kepada seorang dosen yang ia jadikan pacar hanya demi mendapatkan traktiran tiket konser NCT. "Dalam dua bulan,lo harus bisa jadian sama dosen beruang kutub itu ...