●●
●
07.KETIKA KEHIDUPAN HANYA
MEMBERIMU DUA PILIHAN.Cecillia sahabat baik Visya dan Aruna sedang terisak,Cecillia bertutur tentang kekasihnya yang sangat amat teramat mencintainya,yang sudah bertahun tahun lamanya menjalin ikatan cinta manis denganya.
Cecillia menangis dihadapan Visya dan Aruna,ia menangis tersendu,ia menceritakan semua torehan luka dihatinya.
"Serius deh,gua rela mati kalau dennith minta gua ngelakuin itu,sangking cintanya dennith ke gua" Ucap Cecillia.
"Wow begitu ya kisah cinta kalian,sungguh dark" Ucap Visya.
"Udah bertahun tahun gua habisin perhatian dan semua waktu gua buat dennith,ratusan cogan gua tolak,secara iya kan gua banyak yang suka"
"Wah ini nih narsis mode on dikala hati terluka" Ucap Aruna.
"Tapi ada satu hal yang buat gua nggak yakin sama dia sampai detik ini,dia posesif banget"
"Seberapa posesifnya pacar lo yang ke lo?,jangan jangan dia posesif sebagai ekspresi cintanya ke lo doang,takut kehilangan lo jadi dia kayak memproteksi lo" Ujar Visya menyentuh tangan Cecillia untuk menghadirkan rasa tenang dihati Cecillia.
Hey ketahuilah,sentuhan sekecil apapun yang kalian bisa berikan kepada orang yang sedang terpuruk dan lemah,bagaikan laksana siraman embun dingin nan sejuk yang mampu mengusir sejuta nestapa,itu lah kekuatan sentuhan.
"Asal lo pada tau,sikap posesif dia ke gua udah melampaui rasionalitas manusia!" Ucap Cecillia.
"Misalnya?" Tanya Aruna.
"Satu dia jealouse ke temen temen gua,bahkan temen cewek gua,sekalipun gua udah kenalin dia ke semua temen temen gua!"
"Dih"
"Anjir"
"Yang kedua,dennith selalu minta gua buat nyerahin hp gua setiap lagi ketemuan,ngecek semua chat whatsapp,instagram,tiktok,dan log panggilan,dia cermati setiap nama cowok di kontak gua dan dia telfon semuanya satu persatu,bahkan nama yang tertera dikontak udah jelas itu nama cewek tetap aja dia telfon,mukanya aja nunjukin muka muka yang curiga ke gua"
"Dan waktu gua tanya kenapa dia ngelakuin itu semua,enteng banget dia jawab gini"
"bisa saja kamu menamai lelaki dengan nama cewek kan" Ucao Cecillia menirukan gaya dennith saat bicara.
"Dan kalau yang angkat telfon bukan suara cewek pasti dia marah,dia nuduh gua dengan tikaman tikaman yang mematikan anjir!,misalnya gini"
"Siapa sebenarnya dia cecillia?"
KAMU SEDANG MEMBACA
VISVIER [OG+REVISI]
Teen Fiction⚠️VISVIER⚠️ Visya tak menyangka bahwa ia yang menaruh perasaan terlebih dahulu kepada seorang dosen yang ia jadikan pacar hanya demi mendapatkan traktiran tiket konser NCT. "Dalam dua bulan,lo harus bisa jadian sama dosen beruang kutub itu ...