Assalamualaikum guyss
♡♡♡
Di luar kelas Naya sedang menggerutu sendiri bahkan ia juga kesal terhadap pria yg tadi sudah menyuruhnya,menunggu dan diam di luar kelas sampai jm peljarannnya habis.
"Ishhh dasar om kutub,udah nyebelin bikin orang kesel lagi." gerutu Naya
"Ekhemm,siapa yang kutub dan nyebelin?" tanya seseorang di belakang Naya.
Naya yang belum sadar jika sedari tadi ada yg mendengarkan gerutuan nya,ia pun tersadar ketika ada suara seseorang,Naya berbalik menghadap seseorang yang berada di belakangnya,Naya pun terkejut siapa yang dia lihat ya dia adalah Gus Fahriz.
"Astgahfirullah." kaget Naya.
"Hmm saya tanya lagi siapa yang kutub dan nyebelin?"tanya Gus Fahriz sekali lagi karna ia jengah dengan gadis di depannya ini.
"Emmm enggak bukan siapa-siapa kok om." ucap Naya dengan gugup.
"Hufttt Laki-laki seganteng ini masa di panggil om,emang saya mirip om² apa," batin Gus Fahriz kesal.
"hmm jngn pangggil saya om karna saya bukan om kamu,panggil saya seperti murid lainnya." jawab Gus Fahriz memberi penjelasan agar gadis itu tidak memanggilnya om.
"i-ya ustadz saya minta maaf." Naya meminta maaf atas kesalahannya.
"baiklah ini hukuman untuk kamu karna terlambat masuk kelas kamu hanya setoran surah Al-mulk saya kasih waktu satu minggu untuk kamu memghafal dan temui saya di ruangan jika ingin setoran." penjelasan Gus Fahriz.
"na'am Ustadz." ujar Naya seraya masih menunduk.
"sekarang kamu boleh pergi." ucap Gus Fahriz dengan muka tetap datar.
"na'am ustadz terimakasih Assalamualaikum." salam Naya sama dengan keadaan menunduk.
"waalaikumusalam."jawab Gus Fahriz dan tak di sadari ia tersenyum ketika melihat punggung gadis itu mulai menjauh.
♡♡♡♡
"Nayaaaa."teriak Bila
"eh busettt dah suara lu melebihi toa masjid sampe kuping gue pengang." keterkejutan Maya saat mendengar teriakan Bila.
Maya memiliki sifat yang periang,pemberani,dan tegas sedangkan Bila ia memeiliki sifat sebelas duabelas dengan Maya hanya ia sedikit menyebalkan dan sangat usil.
"hehe mangap ya May gak sengaja kok bener deh." maaf Bila sambil mengangkat tangannya membentuk piss.
" udah yuk samperin Naya." ajak Bila.
"yaudah yukkk." Maya sambil berjalan melangkah mendekati Naya.
"Nayaaaa." teriak keduannya.
"Astaghfirullah." Naya memegang dadanya kaget.
"heh Naya lo gak jantungan kan." tanya Bila dengan polos.
"kutu kuprettt lo do'a in Naya jantungan." sembur Maya.
"hehe nggak kok nay,gue gada niatan do'ain kaget aja liat lo pegang dada jadinya takut jantungan gitu."ucap Bila dengan cengengesan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Kafa (On Going)
RandomWAJIB FOLLOW SEBELUM BACA⚠️ DilARANG PLAIGAT⚠️ MURNI HASIL PEMIKIRAN SENDIRI⚠️ Menceritakan tentang dua insan yang di pertemukan kembali tanpa di sengaja. "Mengapa kamu memilihku bahkan aku bukanlah wanita yang baik Dan minim ilmu agama." ~Kanaya S...